TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mau Curi Ilmu, Timnas U-20 Gak Sabar Jumpa Argentina

Progres TC jangka panjang Timnas U-20 diuji Argentina

Potret Timnas U-20 TC di Korea Selatan. (pssi.org).

Intinya Sih...

  • Timnas U-20 diuji Argentina U-20 dalam laga perdana Seoul Earth On Us Cup 2024
  • Kapten Dony Tri Pamungkas tak sabar untuk melakoni laga tersebut dan ingin mencuri ilmu dari Albiceleste

Jakarta, IDN Times - Progres pemusatan latihan (TC) jangka panjang Timnas Indonesia U-20 bakal diuji Argentina U-20 pada laga perdana Seoul Earth On Us Cup 2024, Rabu (28/8/2024). Kapten Timnas U-20, Dony Tri Pamungkas pun sudah tak sabar untuk melakoni laga tersebut.

Dony tak sabar karena ingin segera mencuri ilmu dari Albiceleste. Dony merasa, bentrokan ini bakal memberikan dampak positif, sekaligus membentuk Garuda Muda menjadi lebih baik lagi.

"Saya kira bagus buat kami juga. Ini bagus untuk kami. Kami pasti bisa belajar sesuatu dari mereka," kata Dony di laman resmi PSSI.

1. Timnas U-20 gak ciut nyali

Potret Dony Tri Pamungkas dalam TC Timnas U-20 di Korea Selatan. (pssi.org).

Andalan muda Persija Jakarta itu juga menegaskan rekan-rekannya tak ciut nyali menghadapi nama besar sekaliber Argentina. Dony mengajak rekan-rekannya untuk memberikan yang terbaik, tanpa memikirkan hasil akhir.

"Kami mungkin tidak takut juga melawan mereka. Yang pasti saya dan semua pemain harus bekerja keras di pertandingan itu. Soal hasil, pasrahkan ke yang di atas. Memberikan yang terbaik utamanya," ucap Dony.

Baca Juga: Indra Sjafri Ungkap Target Timnas U-20 Kontra Argentina hingga Korsel

2. Harus cepat adaptasi

Potret Timnas U-20 TC di Korea Selatan. (pssi.org).

Jelang bersua Argentina, Timnas U-20 masih bermasalah dengan cuaca di Korea Selatan. Dony berharap, tim asuhan Indra Sjafri bisa segera beradaptasi.

"Untuk cuaca mungkin gak menentu ya, kadang hujan, kadang panas, jadi harus beradaptasi dengan cepat," ujar bek sayap Persija tersebut.

Baca Juga: Timnas U-20 Bawa 30 Pemain Hadapi Argentina Hingga Korsel

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya