TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Line Up Timnas U-20 vs Argentina: Pakai Skuad Juara Piala AFF

Timnas U-20 vs Argentina segera digelar

Selebrasi Timnas U-19. (Dok. PSSI).

Jakarta, IDN Times - Duel Timnas Indonesia U-20 kontra Argentina U-20 dalam laga perdana Seoul Earth On Us Cup 2024 sudah kick-off pada Rabu (28/8/2024) pukul 14.00 WIB. Kedua tim pun telah merilis daftar susunan pemain untuk laga tersebut.

Pelatih Timnas U-20, Indra Sjafri langsung menurunkan para pemain andalan yang berhasil mengantarkan Garuda Muda juara Piala AFF U-19 2024,

Indra tampak menggunakan formasi dengan sistem tiga bek. Kadek Arel, Meshaal Hamzah dan Iqbal Gwijangge ditugaskan untuk menjadi tembok kiper Ikram Algiffari.

Dony Tri Pamungkas dan Muhammad Alfrezzi Buffon akan menjadi dinamo di sektor sayap yang akan naik-turun. Sementara, Toni Firmansyah dan Figo Dennis bakal menjadi poros di lini tengah.

Indra mengandalkan Camara Ousmane, Riski Afrisal dan Arlyansyah Abdulmanan sebagai trio di lini depan. Kombinasi mereka diharapkan bisa menggedor barisan pertahanan Albiceleste.

Sebagian besar pemain yang diturunkan Indra dalam laga ini masuk dalam starter di final Piala AFF U-19, Juli 2024 lalu. Hanya Figo, Toni, Camara dan Meshaal yang kala itu menjadi pemain cadangan.

Berikut susunan pemain Timnas Indonesia U-20 versus Argentina U-20:

Timnas Indonesia U-20: Ikram Algiffari; Kadek Arel, Meshaal Hamzah, Iqbal Gwijangga; Dony Tri Pamungkas, Muhammad Alfrezzi Buffon, Figo Dennis, Toni Firmansyah; Camara Ousmane, Riski Afrisal, Arlyansyah Abdulmanan

Pelatih: Indra Sjafri

Argentina U-20: Lucas Sebastian; Zahir Jose, Nazareno Roselli, Mirko Juarez; Jonathan Leonel, Tiago Esidin, Rodrigue Ezequiel, Matias Gabriel; Santiago Colidio, Mateo Daniel, Tomas Agustin

Pelatih: Claudi Oscar Gugnali

Baca Juga: Nova Arianto Malah Bersyukur Timnas U-17 Kalah dari India

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya