TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Juventus Pimpin Perburuan Jadon Sancho 

Sancho dan Ten Hag belum klop

Potret Jadon Sancho berlatih dengan MU. (manutd.com).

Jakarta, IDN Times - Juventus ingin memanfaatkan sisa bursa transfer musim panas 2024 untuk menambah daya gedornya. Bintang Manchester United, Jadon Sancho, menjadi salah satu pemain yang diincar pelatih Thiago Motta.

Dilaporkan pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, Setan Merah memang memasukkan Sancho dalam daftar jual. Situasi ini tak mengherankan, mengingat hubungan Sancho dengan manajer Erik ten Hag kurang harmonis.

Sancho bahkan tidak masuk dalam skuad saat MU menjamu Fulham pada laga perdana Premier League musim 2024/25, 16 Agustus 2024 lalu.

1. Juventus tengah membangun komunikasi

Jadon Sancho kembali bermain untuk Manchester United. (instagram.com/manchesterunited)

Juventus telah menghubungi manajemen MU terkait rencana perekrutan Sancho. Si Nyonya Tua juga sudah mendekati pihak Sancho, untuk membahas kesepakatan pribadi.

"Juventus telah membuat kontak baru dengan kubu Sancho yang masih menjadi prioritas dalam daftar beli," cuit Romano di X pribadinya, Jumat (23/8/2024).

Baca Juga: Samuel Mbangula, Bintang Muda Belgia yang Jadi Sensasi di Juventus

2. Rencananya mau pinjam dulu dengan opsi pembelian

Thiago Motta, pelatih baru Juventus musim 2024/2025 (instagram.com/juventus)

Laporan Football Italia, Juventus berencana untuk meminjam Sancho terlebih dahulu, dengan opsi pembelian. Nilai yang diajukan sekitar 47 juta euro, atau setara Rp817,4 miliar.

Selain Sancho, Juventus sebenarnya juga mendekati winger Fiorentina, Nico Gonzales. Namun, Bianconeri keberatan dengan mahar yang dipatok Fiorentina.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya