TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Janji Jens Raven Usai Antar Timnas U-19 Juara Piala AFF

Siap berikan segalanya untuk tanah air

Jens Raven usai membawa kemenangan Piala AFF U-19 2024 untuk Indonesia. (IDN Times/Khusnul Hasana)

Jakarta, IDN Times - Jens Raven kian termotivasi setelah mengantar Timnas Indonesia U-19 menjadi juara Piala AFF U-19 2024, Senin (29/7/2024). Raven bertekad untuk berjuang lebih keras demi mengharumkan Indonesia di panggung internasional.

Raven memang menjadi pahlawan saat Timnas U-19 membekuk Thailand dengan skor 1-0 di final. Gol semata wayangnya di Stadion Gelora Bung Tomo mengakhiri dahaga 11 tahun Garuda Muda di ajang ini.

1. Jangan tanyakan cinta Raven untuk Indonesia

Selebrasi Jens Raven usai jebol gawang Timor Leste, Selasa (23/7/2024). (Dok. LOC Piala AFF U-19 2024).

Setelah mengantarkan trofi, Raven bakal berjuang lebih keras di klubnya, FC Dordrecht U-21. Pemuda 18 tahun itu ingin mematangkan kualitasnya agar semakin garang ketika kembali membela Indonesia.

"Saya sangat cinta Indonesia. Saya akan berjuang dan memberikan segalanya untuk negara ini!" kata Jens Raven dalam jumpa pers selepas laga.

Baca Juga: Menangis Bawa Juara Piala AFF U-19, Jens Raven: Saya Cinta Indonesia

2. Raven kian melokal

Jens Raven merayakan gol bersama rekannya saat timnas Indonesia Vs Timor Leste. (pssi.org)

Lewat Piala AFF U-19, Raven merasa semakin menjadi orang Indonesia. Dia kian akrab dengan kultur Indonesia, setelah berbaur dengan rekan-rekannya di Timnas U-19.

"Ketika datang ke Indonesia, saya sudah jatuh cinta dengan negara ini. Saya juga merasa dicintai oleh semua orang di sini. Tapi, saya pikir, sepanjang turnamen, saya semakin lekat," ujar Raven.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya