TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jakarta Bhayangkara Presisi Borong Penghargaan Proliga 2024

Sabet banyak penghargaan individu

Para peraih penghargaan individu Proliga 2024. (IDN Times/Tino).

Intinya Sih...

  • Jakarta Bhayangkara Presisi sukses menjadi juara Proliga 2024, setelah mengalahkan Jakarta Lavani secara dramatis. Tidak hanya menjadi juara, Bhayangkara Presisi juga memborong enam penghargaan individu, termasuk MVP, best coach, top scorer, best blocker, best spiker dan best libero. Pemain-pemain yang mendapat penghargaan individu tampil cemerlang di partai puncak, khususnya Noumory Keita yang menjadi tulang punggung Bhayangkara Presisi dalam mendulang poin.

Jakarta, IDN Times - Jakarta Bhayangkara Presisi sukes menasbihkan diri menjadi kampiun Proliga 2024. Selain menjadi kampiun, tim naungan Polri itu juga memborong penghargaan individu yang menyempurnakan keberhasilan mereka.

Bhayangkara Presisi juara setelah membungkam Jakarta Lavani secara dramatis di Indonesia Arena, Jakarta, Minggu (21/7/2024). Setelah menyerah di set pertama (28-30), mereka comeback dengan menyapu bersih empat set berikutnya dengan kemenangan (25-22, 25-22 dan 25-23).

1. Bhayangkara Presisi borong enam penghargaan

Potret Noumory Keita juara Proliga 2024. (IDN Times/Tino).

Selain menyegel status juara, Bhayangkara Presisi juga menyabet enam penghargaan individu. Kategorinya adalah Most Valuable Player (MVP), best coach, top scorer, best blocker, best spiker dan best libero.

Rendy Febriant Tamalilang dinobatkan menjadi MVP dalam edisi kali ini. Raidel Alfonso pelatih terbaik, Noumory Keita jadi spiker terbaik dan top scorer, Raden Ahmad sebagai blocker terbaik, dan Fahreza Rakha menjadi libero terbaik.

Baca Juga: Dramatis, Jakarta Bhayangkara Presisi Juara Proliga 2024

2. Siapa yang meraih gelar individu lainnya?

Jakarta Bhayangkara Presisi juara Proliga 2024. (IDN Times/Tino).

Sementara, kategori best server dinobatkan kepada Mohamed Alhachdadi (Bank Sumsel Babel). Kemudian, Dio Zulfikri (Jakarta Lavani) dinobatkan sebagai best setter dalam edisi kali ini.

Semua pemain yang mendapat penghargaan individu memang tampil cemerlang di partai puncak ini. Khususnya Keita yang menjadi tulang punggung Bhayangkara Presisi dalam mendulang poin.

Baca Juga: Jakarta Bhayangkara Presisi Lolos ke Grand Final Proliga 2024

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya