TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-20 vs Timor Leste

Menanti penampilan garang Timnas U-20

Timnas U-20 lawan Maladewa di Kualifikasi Piala Asia U-20. (Dok. PSSI)

Jakarta, IDN Times - Timnas Indonesia U-20 bakal meladeni Timor Leste U-20 pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 pada Jumat (27/9/2024) malam WIB. Stadion Madya, Senayan, kembali menjadi arena tempurnya.

Karena tampil di depan publik sendiri, Garuda Muda tentu lebih diunggulkan. Pun, secara materi, skuad asuhan Indra Sjafri lebih menonjol ketimbang Timor Leste.

1. Mampu lanjutkan tren kemenangan?

Timnas U-20 lawan Maladewa di Kualifikasi Piala Asia. (Dok. PSSI)

Timnas U-20 juga punya modal positif setelah memulai kualifikasi dengan manis. Dony Tri Pamungkas dan kawan-kawan mampu menggilas Maladewa U-20 dengan skor telak 4-0 pada laga perdana, 25 September 2024 lalu.

Kendati menang telak, Garuda Muda masih punya catatan yang harus dibuktikan kontra Timor Leste. Itu karena mereka ompong sepanjang 45 menit pertama kontra Maladewa.

"Kami selalu mentok di sepertiga akhir lapangan Maladewa. Penyelesaian akhir kami belum maksimal," kata Indra Sjafri.

Baca Juga: Perubahan yang Bawa Timnas U-20 Keluar dari Kebuntuan

2. Timnas U-20 pantang remehkan Timor Leste

Pelatih Timnas U-20, Indra Sjafri bersama sang pemain, Jens Raven. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Garuda Muda juga punya catatan pertemuan apik atas Timor Leste. Teranyat, saat bersua di fase grup Piala AFF U-19 2024, Jens Raven dan kolega mampu membukukan kemenangan dengan skor 6-2.

Hanya saja, Indra mengingatkan kepada anak-anak asuhnya untuk tidak meremehkan Timor Leste. Sebab, bukan tak mungkin mereka bisa membuat kejutan untuk menyulitkan Timnas U-20 di Stadion Madya.

"Semua tim yang hadir di sini akan merespons dengan baik dan kami tidak akan meremehkan. Kami menganggap semua tim yang hadir merupakan terbaik," ucap Indra.

3. Timnas U-20 vs Timor Leste tayang di mana?

Potret Timnas U-20 TC di Korea Selatan. (pssi.org).

Hingga artikel ini dimuat, pencinta sepak bola yang hendak menyaksikan aksi Garuda Muda secara langsung masih bisa membeli tiketnya di laman resmi Kita Garuda seharga Rp150 ribu. Angka tersebur belum termasuk pajak dan lain-lain.

Namun, bagi fans yang tidak bisa mendukung langsung ke tribune, tetap bisa menyaksikannya dari layar kaca. Itu karena Timnas U-20 vs Timor Leste tayang di Indosiar dan Vidio pada pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Timnas U-20 Tetap Solid Meski Tanpa Welber Jardim

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya