TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa

Catat agar tidak ketinggalan keseruannya

Skuad Timnas Indonesia U-20 (pssi.org)

Intinya Sih...

  • Timnas Indonesia U-20 mulai kiprahnya di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025
  • Pelatih Indra Sjafri menekankan pentingnya kemenangan sebagai modal lolos ke putaran final Piala Asia
  • Peringatan Indra agar timnya tidak jemawa meski tampil di depan publik sendiri, pertandingan bisa disaksikan di Stadion Madya atau di layar kaca Indosiar

Jakarta, IDN Times - Timnas Indonesia U-20 akan memulai kiprahnya di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 pada Rabu (25/9/2024) malam WIB. Maladewa menjadi rintangan pertama Garuda Muda menuju pentas Asia.

Timnas U-20 tentu lebih diunggulan. Selain punya skuad yang lebih menjanjikan, Jens Raven dan kawan-kawan berstatus tuan rumah dengan Stadion Madya sebagai arena tempurnya.

1. Timnas U-20 bidik kemenangan

Pelatih Timnas U-20, Indra Sjafri. (IDN Times/Tino).

Pelatih Timnas U-20, Indra Sjafri, menjadikan kemenangan sebagai harga mati. Timnas U-20 membutuhkan start yang manis, sebagai modal penting lolos ke putaran final Piala Asia.

Persiapan tim yang matang membuat Indra optimistis anak-anak asuhnya meraih kemenangan. Hal itu membuat semua pemain dalam kondisi yang siap tempur.

"Kami sudah melakukan persiapan terakhir di Bali, kurang lebih 14 hari di sana. Semua pemain siap untuk menjalankan misi, yaitu untuk melakukan yang terbaik. Mengenai lawan yang dihadapi, kami semua tentu ingin hasil yang terbaik," kata Indra dalam jumpa pers jelang laga, Selasa (24/9/2024).

Baca Juga: Welber Jardim Batal Bela Timnas U-20 Gegara Telat Datang

2. Pantang remehkan lawan

Timnas Indonesia U-20 (pssi.org)

Indra juga memperingatkan anak-anak asuhnya untuk tidak jemawa, meski tampil di depan publiknya sendiri. Maledewa, menurut arsitek 61 tahun tersebut, bisa saja menghadirkan kejutan.

"Semua tim yang hadir di sini akan merespons dengan baik dan kami tidak akan meremehkan. Kami menganggap semua tim yang hadir merupakan terbaik," ucap Indra.

3. Timnas U-20 vs Maladewa tayang di mana?

Potret Timnas U-20 TC di Korea Selatan. (pssi.org).

Pantauan IDN Times, hingga artikel ini dimuat, pencinta sepak bola yang belum membeli tiket untuk menyaksikan aksi Garuda Muda secara langsung di Stadion Madya masih bisa membelinya di laman Kita Garuda. Harganya senilai Rp150 ribu belum termasuk pajak dan lain-lain.

Namun, bagi yang tidak bisa mendukung langsung ke stadion bisa menyaksikannya dari layar kaca. Itu karena Timnas U-20 vs Maladewa tayang di Indosiar pada pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Pemain Keturunan Pantau Polemik Naturalisasi Timnas Indonesia

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya