TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadwal Premier League Malam Ini: Konsistensi MU Diuji

Arsenal dan Spurs juga beraksi malam nanti

MU kalahkan Copenhagen 1-0, Rabu (25/10/2023). (UEFA.com).

Jakarta, IDN Times - Rangkaian pekan ke-12 Premier League musim 2023/24 akan mulai berlangsung pada Sabtu malam ini (11/11/2023). Sejumlah anggota The Big Six akan beraksi, seperti Manchester United yang kembali mendapat ujian dalam menjaga konsistensinya.

Setan Merah memang hanya akan menjamu Luton Town yang memiliki start buruk di Premier League musim ini. Namun, tim berjuluk The Straw Plaiters itu bisa saja memberikan kejutan di Old Trafford.

Baca Juga: Bak Prank, Wasit Anthony Taylor Segera Balik ke Premier League

1. Luton Town berhasil bikin Liverpool frustrasi

Potret Darwin Nunez dalam laga Luton vs Liverpool. (liverpoolfc.com).

MU perlu waspada karena Luton Town berhasil tampil mengejutkan pada pekan lalu. Tim asuhan Rob Edwards tersebut secara mengejutkan lolos dari gempuran Liverpool dan memaksa The Reds untuk berbagi poin usai mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Liverpool hanya mampu menceploskan sebiji gol meski melepaskan 24 tembakan percobaan. Setan Merah perlu tampil lebih tajam andai tak mau senasib dengan The Reds.

2. Duo London mencari pelampiasan

Selebrasi pemain Arsenal usai membobol gawang Sevilla, Rabu (25/10/2023). (UEFA.com),

Sementara, duo London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur, mengusung misi yang sama malam nanti. Mereka mencari pelampiasan setelah pekan sebelumnya kompak mengukir kekalahan.

The Gunners dijadwalkan menjamu Burnley di Emirates Stadium pukul 22.00 WIB. Sementara, The Lilywhites bakal melawat ke markas Wolverhampton Wanderers pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Permainan Liverpool Bikin Klopp Jengkel: Gak Pantas Menang!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya