TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadwal Premier League Akhir Pekan Ini: Ada ManCity vs Arsenal

Catat biar tidak ketinggalan keseruannya!

Manchester City melawan Arsenal di Premier League 2023/2024. (premierleague.com)

Jakarta, IDN Times - Pencinta sepak bola dipastikan mendapat tontonan seru pada akhir pekan ini, tepatnya pada 21-22 September 2024. Itu karena matchday kelima Premier League musim 2024/25 menyuguhkan sejumlah partai seru.

Duel panas Manchester City versus Arsenal menjadi salah satunya. Menilik performa kedua tim, bentrokan di Etihad Stadium nanti akan berlangsung menarik.

1. Arsenal ujian berat ManCity

Selebrasi Gabriel Magalhaes usai jebol gawang Spurs, Minggu (15/9/2024). (premierleague.com).

ManCity tentu lebih diunggulkan dalam pertemuan nanti. Selain bermain di depan publiknya sendiri, tim asuhan Pep Guardiola tengah superior.

The Citizen menjadi satu-satunya tim di Premier League yang berhasil menyapu bersih empat laga awal dengan kemenangan.

Namun, mereka wajib mewaspadai Arsenal. The Gunners bisa saja membuat kejutan untuk meraih meraih hasil manis di Etihad Stadium, dengan catatan apiknya.

Mengingat, dalam dua pertemuan musim lalu di Premier League, Erling Haaland dan kawan-kawan selalu kelimpungan menghadapi tim besutan Mikel Arteta. Mereka keok 0-1 di Emirates Stadium, dan tertahan 0-0 di markas sendiri.

Baca Juga: 4 Pemain Everton dengan Koleksi Gol Terbanyak di Premier League

2. Brighton vs Forest layak dinantikan

potret pemain Brighton merayakan gol beberapa waktu lalu. (instagram.com/officialbhafc)

Sementara, duel Brighton and Hove Albion kontra Nottingham Forest juga menarik untuk dinantikan. Brighton dan Forest memang bukan anggota The Big Six, namun performa mereka di awal musim ini berhasil menyedot perhatian.

Brighton dan Forest sejajar dengan ManCity, Arsenal, serta Newcastle sebagai tim yang belum merasakan kekalahan. Dengan fakta ini, duel Brighton versus Forest pun diprediksi bakal berlangsung seru.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya