TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadwal Premier League Akhir Pekan Ini: Ada Arsenal vs Tottenham

Catat supaya tidak ketinggalan keseruannya

Selebrasi Kai Havertz saat Arsenal bungkam Wolves 2-0, Sabtu (17/8/2024). (arsenal.com).

Jakarta, IDN Times - Premier League musim 2024/25 kembali bergulir akhir pekan ini, tepatnya pada 14-15 September. Setelah jeda internasional, matchday keempat ini menyajikan sejumlah duel panas untuk menghibur pencinta sepak bola.

Derbi London yang mempertemukan Tottenham Hotspur kontra Arsenal menjadi salah satu bentrokan yang paling menarik. Duel yang berlangsung pada Minggu, 15 September 2024 itu diprediksi berjalan panas.

Skuad The Lilywhite tengah berambisi mengakhiri rekor buruknya dari sang rival.

1. Spurs belum pernah menang dari Arsenal sejak 2022

Tottenham Hotspur melawan Arsenal di Premier League 2019/2020. (premierleague.com)

Sejauh ini, Arsenal begitu superior setiap berjumpa Tottenham. The Gunners lebih sering menang atas lawannya itu dalam tujuh pertemuan terakhirnya di Premier League.

Son Heung Min san kolega tercatat hanya mampu membukukan sebiji kemenangan, yakni pada Mei 2022 lalu. Sisanya, Tottenham sekali bermain imbang dan lima sisanya keok.

Bintang Tottenham, James Maddison pun berambisi membantu rekan-rekannya mengakhiri catatan buruk tersebut. Maddison optimistis tim besutan Ange Postecoglou mampu meraih kemenangan di Tottenham Hotspur Stadium.

"Kami tahu apa arti dari pertandingan ini. Mudah-mudahan kami bisa memberikan tiga poin untuk fans, semoga mereka bisa gembira dengan kami mengalahkan mereka (Arsenal)," kata Maddison dilansir laman resmi Spurs.

Baca Juga: Odegaard Kena Virus FIFA, Lewati Laga Penting Arsenal

2. MU diuji Southampton, Liverpool jumpa Forest

Liverpool sikat MU 3-0 di Old Trafford, Minggu (1/9/2024). (X/@manutd).

Duel Southampton kontra Manchester United juga menarik untuk dinantikan. Bentrokan ini menjadi momentum kedua tim untuk bangkit dari keterpurukan.

Southampton selalu keok dalam tiga pekan awal Premier League musim ini. Sementara, MU baru saja merasakan dua kekalahan secara beruntun.

Selanjutnya, Liverpool bakal mendapat ujian dari Nottingham Forest, selaku salah satu tim yang belum pernah merasakan kekalahan hingga pekan ketiga.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya