TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gol Telat Terengganu Buyarkan Kemenangan Bali United

Permainan berakhir dengan skor imbang

Bali United ditahan imbang 1-1 oleh Terengganu, Rabu (4/10/2023). (Twitter/@BaliUtd).

Jakarta, IDN Times - Bali United gagal meraih kemenangan di matchday 2 AFC Cup musim 2023/24, Rabu (4/10/2023). Kemenangan Serdadu Tridatu buyar setelah Terengganu menyamakan kedudukan pada menit krusial.

Tampil di depan publik sendiri, Bali United justru tampil tertekan sejak peluit kick-off dibunyikan. Pola permainan mereka kurang padu untuk memutuskan dominasi Terengganu.

Bali United dipaksa untuk mengandalkan serangan balik. Namun skema yang dilancarkan kurang mengancam karena tim tersebut kerap kehilangan momentum di sepertiga akhir lapangan lawan.

Beruntung, barisan pertahanan tuan rumah tampil cukup solid. Mereka memaksa Terengganu yang melepaskan sembilan tembakan untuk mengakhiri babak pertama dengan skor imbang 0-0.

Pola permainan Bali United tak berubah di babak pertama. Namun, mereka dapat kemujuran untuk memecahkan kebuntuan. Privat Mbarga mencatatkan namanya di papan skor pada menit 54.

Berawal dari skema sepak pojok, tandukan Jajang Mulyana memantul ke tanah. Mbarga yang berdiri bebas mampu memanfaatkan bola liar untuk menggetarkan jala tim tamu.

Selepas kebobolan, Terengganu ternyata tak meningkatkan intensitasnya. Tempo pertandingan pun tetap berjalan datar. Namun, mereka tetap bisa menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan kelengahan tim tuan rumah pada menit 84.

Gol yang dicetak Terengganu juga berawal dari skema sepak pojok Norhakim Hassan yang sukses disambar Syahmi Zamri.

Bali United sebenarnya bisa kembali unggul pada menit 86. Sial, tembakan first time Muhammad Rahmat masih begitu lemah hingga dapat dimentahkan dengan mudah oleh kiper Suhaimi Husin.

Duel sempat berjalan menegangkan saat memasuki menit krusial. Bali United dan Terengganu jual beli serangan yang mengancam. Skor 1-1 pun tetap terjaga hingga peluit panjang dibunyikan.

Baca Juga: 5 Fakta Bali United Putus Rekor Tak Terkalahkan Dewa United

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya