TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Erik Ten Hag Kesulitan Cari Pemain Seperti Frenkie De Jong

Frenkie De Jong dinilai spesial

Instagram.com/frenkiedejong

Jakarta, IDN Times - Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, mengisyaratkan Frenkie De Jong tetap jadi prioritas untuk didatangkan. Sebab, De Jong dinilai sebagai pemain yang spesial.

Ya, saga transfer gelandang asal Belanda itu terdengar makin ruwet. Hanya saja, The Red Devils belum mau menyerah. Rayuan maut sedang mereka lancarkan untuk mempermulus kesepakatan.

Baca Juga: Lisandro Martinez, Si Bek Pendek yang Bakal Cocok di MU

1. Alasan Erik Ten Hag enggan cari kandidat lain

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, saat memimpin latihan (Instagram @manchesterunited)

Ten Hag juga memiliki alasan kenapa tetap memprioritaskan mantan anak asuhnya di Ajax Amsterdam tersebut. Sulit baginya untuk mencari gelandang multifungsi.

Arsitek asal Belanda itu memang ingin mendatangkan gelandang tengah. Tapi, kandidat yang dicari yakni bisa bermain di posisi gelandang bertahan juga.

Frenkie De Jong masih jadi satu-satunya pemain yang bisa memenuhi ekspektasi Ten Hag. Maka dari itu, dia enggan berpaling ke nama lain.

"Kami mencari pemain yang bisa bermain di posisi gelandang bertahan, tapi itu harus yang tepat. Tidak banyak orang di posisi itu yang mampu mencapai level yang kami tuntut," kata Ten Hag mengutip The Athletic.

2. Erik Ten Hag masih menunggu momentum

Twitter/@FCBarcelona

Tak menampik, Ten Hag masih menunggu momentum untuk membajak pemain favoritnya tersebut dari Barcelona. Ultimatum akan dikeluarkan jika waktunya sudah tepat.

"Saya tidak akan bereaksi terhadap pemain tertentu. Kami membutuhkan pemain yang tepat. Kami memiliki daftar dan kami memenuhi syarat pemain yang memiliki kompetensi untuk memainkan peran itu. Kami akan menyerang saat pemain tersedia," kata Ten Hag.

Baca Juga: Takut Transfer De Jong Kolaps, MU Bidik 2 Bintang Premier League

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya