TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dipermak Liverpool, Erik Ten Hag Masih Berani Bahas Trofi

Ten Hag yakin MU dapat trofi di musim 2024/25

Erik Ten Hag (manutd.com)

Jakarta, IDN Times - Manajer Manchester United, Erik ten Hag berani membahas perburuan gelar meski baru dipermak Liverpool dengan skor 0-3 di Old Trafford, Minggu (1/9/2024). Ten Hag menegaskan MU bakal meraih trofi musim ini.

Fakta Setan Merah yang selalu meraih satu trofi di bawah arahannya menjadi senjata Ten Hag. Namun, juru taktik asal Belanda itu tak menjabarkan terkait gelar apa yang bakal dibidiknya.

"Kami berhasil meraih dua trofi dalam dua musim. Pada akhir musim nanti, kamu akan melihatnya sendiri bahwa kami akan mengejar trofi!" kata Ten Hag selepas laga dilansir Sky Sports.

1. Perdebatan panas Ten Hag vs wartawan

Erik ten Hag. (manutd.com).

Kata-kata itu dilontarkan Ten Hag saat berdebat dengan wartawan Inggris. Eks pelatih Ajax Amsterdam itu mulai sentimen ketika disinggung soal pelatihannya di kamp.

"Pelatihannya yang salah? Apa kamu yakin? Saya tidak berpikir begitu karena kami memenangkan dua trofi," ujar Ten Hag.

Baca Juga: Mohamed Salah Kaget MU Gampang Banget Dijebol

2. Ten Hag langsung kasih fakta

Erik ten Hag (kanan) mengangkat trofi Piala FA bersama Bruno Fernandes. (twitter.com/ManUtd)

Ten Hag membungkam pernyataan wartawan dengan fakta MU yang memenangkan Carabao Cup (2022/23) dan FA Cup (2023/24). Keberhasilan itu membuat Setan Merah memegang status klub dengan gelar terbanyak di Inggris setelah ManCity, dalam dua musim terakhir.

"Maaf, kami memenangkan trofi terbanyak setelah ManCity. Kami berhasil bersaing dengan tim-tim besar. Maaf, loh," ucap Ten Hag.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya