TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Como 1907 Makin Mengerikan, Varane Resmi Gabung

Varane diikat dengan kontrak dua musim

Raphael Varane (manutd.com)

Jakarta, IDN Times - Raphael Varane akhirnya resmi berseragam klub milik konglomerat asal Indonesia, Como 1907. Varane telah diperkenalkan sebagai amunisi anyar pada Senin (29/7/2024).

Eks bintang Real Madrid dan Manchester United itu diikat dengan kontrak dua musim. Namun, dalam klausulnya, Como dan Varane memasukkan opsi perpanjangan kontrak di akhir masa baktinya.

"Como 1907 sangat senang mengumumkan penandatanganan bek Prancis Raphael Varane dari Manchester United," bunyi pernyataan Como 1907 di Instagram resminya.

Baca Juga: Raphael Varane Sepakat Gabung Klub Serie A Milik Konglomerat Indonesia

1. Varane semringah gabung Como

Raphael Varane resmi gabung Como 1907. (Instagram/@comofootball).

Varane mengaku bangga bisa bergabung dengan Como. Pria 31 tahun itu merasa tim berjuluk The Laria ini memiliki proyek yang jelas untuk pamer taring kasta tertinggi Italia.

"Saya sangat senang dan bersemangat tentang proyek ini. Saya tidak sabar untuk memulai dan bertemu dengan rekan-rekan di tim," ujar Varane.

2. Como butuh pengalaman Varane

Timnas Indonesia U-20 kedatangan Cesc Fabregas di Markas Como, Jumat (31/5/2024). (dok. IDN Times/Istimewa)

Pelatih Como, Cesc Fabregas, juga tak sabar melihat Varane beraksi di bawah arahannya. Legenda Spanyol itu merasa kualitas dan pengalaman Varane dibutuhkan dalam skema permainannya.

"Varane adalah pemain yang spesial. Dia memiliki pengalaman karena bermain di dua klub terbaik dunia (Madrid dan MU). Saya tidak sabar memulai bekerja dengannya," ucap Fabregas.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya