TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bomber AS Roma Jadi Rebutan Klub Premier League

Harganya murah, performa gacor

Paulo Dybala (instagram.com/paulodybala)

Jakarta, IDN Times - Masa depan Paulo Dybala bersama AS Roma menggantung. Kabarnya, Dybala bakal cabut dari Olimpico pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Premier League digadang-gadang jadi kompetisi yang akan dijajal oleh bomber 29 tahun tersebut. Tak heran, karena Dybala selama ini memang sudah menarik minat dari sejumlah klub di tanah Inggris. Apalagi, sekarang performa Dybala sedang menanjak bersama Roma

Baca Juga: AS Roma OTW Jadi Klub Sultan, Disuntik Dana dari Arab Saudi

1. Klausul Dybala memikat hati

Paulo Dybala (instagram.com/paulodybala)

Kontrak Dybala bersama Roma sebenarnya masih tersisa dua tahun lagi. Tapi, ada klausul yang bisa memikat hati klub-klub Premier League.

Melansir 90min, Roma dan Dybala menyepakati beberapa detail klausul pelepasan. Salah satunya adalah harga yang dipasang. Buat klub Serie A yang berminat kepada Dybala, harus menebusnya seharga 20 juta euro atau setara Rp323,1 miliar.

Sementara, harga lebih murah dipasang buat peminat Dybala dari luar Italia, yakni cuma 12 juta euro atau senilai Rp193,8 miliar. Harganya tak terlalu tinggi, mencerminkan Roma tak serakah lantaran memang mendapatkan Dybala dengan status free transfer.

2. Jadi rebutan klub Premier League

Paulo Dybala (instagram.com/paulodybala)

Dengan klausul itu, Dybala menarik minat klub-klub Premier League. Apalagi, agen Dybala sudah menawarkan kliennya ke sejumlah tim seperti Manchester United, Arsenal, Chelsea, Newcastle United, Tottenham Hotspur, dan Aston Villa.

Melansir Football Italia, kekasih Dybala, Obriana Sabatini, membenarkan rumor tersebut saat tampil bersama kiper Argentina, Emiliano Martinez di YouTube Premier League. Sabatini pun memancing kemarahan penggemar Serigala Ibu Kota dengan pernyataannya.

Baca Juga: Jose Mourinho Tolak Tawaran Pulang ke Chelsea

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya