TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bali United Gebuk PSS, Novri Jadi Korban

Novri dilarikan ke rumah sakit pakai ambulans

Selebrasi Mohammed Rashid usai membobol gawang PSS Sleman, Jumat (3/11/2023). (Twitter/@BaliUtd).

Jakarta, IDN Times - Bali United berhasil mencuri tiga poin dalam lawatannya ke markas PSS Sleman pada pekan 18 Liga 1 musim 2023/24, Jumat (3/11/2023) sore. Hasil itu didapat usai Bali United membungkam PSS dengan skor 1-0 di Stadion Maguwoharjo.

Kemenangan ini lahir berkat gol tunggal Mohammed Rashid saat duel berusia 35 menit. Intensitas tinggi yang dipertontonkan Super Elja dalam duel ini membuat Bali United susah payah mengamankan keunggulan.

Baca Juga: PSS Sleman Lepas 3 Pemain, Salah Satunya Ifan Nanda

1. PSS minim kreativitas

PSS Sleman kalah dari Bali United, Jumat (3/11/2023). (Twitter/@PSSleman).

PSS sebenarnya berhasil mendominasi penguasaan bola sepanjang babak. Namun, serangan yang dibangun tuan rumah kurang efektif. Kim Kurniawan dan kolega kerap kehilangan momentum di sepertiga akhir lapangan lawan imbas kreativitas yang minim.

Tim asuhan Bertrand Crasson baru lebih eksplosif ketika berduel pada paruh kedua. Sejumlah peluang emas tercipta, namun tak disokong dengan penyelesaian akhir yang matang.

2. Adilson Maringa tampil heroik

Adilson Maringa (instagram.com/baliunitedfc)

PSS menggempur jantung pertahanan tim asuhan Stefano 'Tecco' Cugurra pada menit krusial. Mereka beberapa kali nyaris memecahkan kebuntuan. Namun, penampilan heroik kiper Bali United, Adilson Maringa, sukses membuat barisan depan tuan rumah frustasi.

Maringa melakukan sederet penyelamatan penting di pengujung laga. Aksinya di bawah mistar berhasil menjaga keunggulan Bali United untuk mencuri tiga poin di Stadion Maguwoharjo.

Baca Juga: Pembukaan Piala Dunia U-17 Dijamin Aman dan Nyaman

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya