TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ambisi Thailand Demi Balas Dendam ke Timnas Indonesia U-23

Balas dendam kekalahan di final SEA Games 2023

Timnas U-22 raih emas SEA Games 2023. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Jakarta, IDN Times - Thailand tebar ancaman jelang menghadapi Timnas Indonesia U-23 di semifinal Piala AFF U-23 2023, Kamis (24/8/2023). Gajah Perang muda mau mengamuk di Rayong Provincial Stadium demi membalaskan dendamnya.

Itu karena mereka sempat dipermalukan Beckham Putra dan kawan-kawan di SEA Games 2023. Mereka dipermak 2-5 oleh Garuda muda di partai final.

"Kami 100 persen siap untuk memenangkan semifinal melawan Indonesia," kata pemain Thailand, Kittichai Yaidee dikutip dari The Thao.

Baca Juga: Janji Thailand di Semifinal AFF U-23, Beda dengan SEA Games

1. Waspadai kejutan Indonesia

Aksi pemain Timnas U-23 saat bentrok dengan Malaysia di laga Grup B Piala AFF U-23 2023. (Dok. PSSI)

Hanya saja, Kittichai juga menyadari Timnas U-23 bisa memberikan kejutan. Bek Samut Prakan City itu mengajak rekan-rekannya untuk bermain solid demi meredam kejutan Garuda muda.

"Saya pikir Indonesia akan bermain menyerang dan menunjukkan kekuatannya di semifinal. Kami akan fokus pada permainan tim," ujar Kittichai.

2. Thailand janji berikan yang terbaik

Thailand U-23. (Instagram/@changsuek).

Demi memberikan tontonan menarik, Kittichai berjanji Thailand bakal bermain ngotot. Selain itu, mereka akan memberikan segalanya di atas lapangan agar tak termakan kejutan Timnas U-23.

"Kami harus berkoordinasi dengan baik satu sama lainnya. Kami juga akan memberikan yang terbaik di lapangan," ujar Kittachai.

Baca Juga: Jadwal Timnas U-23 di Semifinal Piala AFF U-23

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya