TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Penyusup Muncul Usai Laga Indonesia Vs Argentina

Penyusup itu langsung diamankan para petugas

Penyusup masuk ke lapangan usai laga Timnas Indonesia versus Argentina (IDN Times / Tata Firza)

Jakarta, IDN Times - Pitch invader alias penyusup tiba-tiba muncul usai laga Timnas Indonesia versus Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023). Aksinya membuat kaget seisi stadion lantaran tiba-tiba sudah berada di dalam lapangan.

Seorang pria yang menggunakan jersey campuran Indonesia dan Argentina itu, masuk tanpa menggunakan sepatu. Terlihat, dia berlari dengan kaus kaki putihnya ke tengah lapangan.

Baca Juga: Timnas Indonesia Bertekuk Lutut di Hadapan Argentina

1. Langsung diamankan petugas

Penyusup saat masuk ke lapangan demi memburu foto bareng pemain Argentina (IDN Times / Tata Firza)

Pria tersebut tampak jelas berniat untuk mengejar pemain Argentina demi bisa berfoto. Sebab, dia sudah menyiapkan ponselnya dalam mode kamera.

Aksi pria itu langsung disadari petugas keamanan di lapangan. Mereka bergerak mengamankan dan berhasil menjauhkannya dari para pemain Argentina.

2. Suporter memang sudah antusias sejak siang

Antrean suporter menuju pintu masuk Stadion Utama Gelora Bung Karno jelang sepak mula Timnas Indonesia vs Argentina, Senin (19/6/2023). (IDN Times/Tata Firza).

Partai Indonesia versus Argentina memang begitu menarik perhatian. Sejak siang, suporter sudah antre demi bisa menyaksikan idolanya berlaga.

Tak sia-sia penantian mereka, karena laga begitu menarik. Indonesia memang kalah, maklum saja. Tapi, daya juang Pasukan Garuda patut diapresiasi lantaran sempat bikin pemain Argentina kewalahan.

Baca Juga: Asnawi Sukses Kantongi Garnacho, Jadi Buah Bibir

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya