TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mohamed Salah Tinggalkan Liverpool Demi Al-Ittihad?

Salah persilakan Al-Ittihad nego ke Liverpool

Mohamed Salah dan Conor Gallagher berduel saat Chelsea versus Liverpool di Stamford Bridge yang berakhir imbang, 1-1 (Sky Sports)

Jakarta, IDN Times - Saat susah cari gelandang jangkar, Liverpool malah dibuat pusing dengan isu cabut salah satu bintangnya, Mohamed Salah. Rumor menyebutkan, Salah merapat ke salah satu klub raksasa Arab Saudi, Al-Ittihad.

Pendekatan secara personal sudah dilakukan manajemen Al-Ittihad kepada Salah. Pada dasarnya, Salah membuka diri terhadap minat Al-Ittihad.

"Benar, ada negosiasi antara Mo Salah dengan Al-Ittihad. Itu yang bisa saya katakan sekarang, tak ada detail lainnya," kata seorang sumber dilansir Arriyadiyah.

Baca Juga: Romeo Lavia Pilih ke Chelsea, Liverpool Ditikung 2 Kali

1. Salah hormati Liverpool

Mohamed Salah (liverpoolfc.com)

Namun, Salah tak mau menerima begitu saja tawaran dari Al-Ittihad. Dia menghormati Liverpool dan meminta agar manajemen Al-Ittihad membuka negosiasi.

Salah akan menghormati keputusan Liverpool. Jika pada akhirnya tak dilepas, Salah tetap menerima keputusannya.

2. Tawarannya menggiurkan

Mohamed Salah selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Manchester City. (liverpoolfc.com)

Al-Ittihad menawarkan Salah gaji yang luar biasa. Dengan kontrak berdurasi dua tahun, Al-Ittihad siap membayar winger Mesir itu hingga 180 juta poundsterling atau setara Rp3,5triliun.

Sementara, demi kompensasi transfer ke Liverpool, Al-Ittihad siap menebus Salah senilai 60 juta poundsterling atau senilai Rp1,16 triliun.

Baca Juga: Mohamed Salah Marah-marah Saat Diganti, Klopp Santai

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya