TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Manchester United Beralih ke Gelandang Spurs, Frustrasi?

Manchester United susah dapatkan Amrabat

Pierre-Emile Hojbjerg (planetfootball.com)

Jakarta, IDN Times - Manchester United memutuskan untuk mengalihkan bidikannya ke gelandang Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Hojbjerg, setelah susah menggaet Sofyan Amrabat dari Fiorentina. Bagi manajemen MU, dengan kondisi finansial sekarang, Hojbjerg merupakan opsi paling masuk akal.

Harga Hojbjerg diklaim lebih murah ketimbang Amrabat. Pun, dia sudah tak dibutuhkan di skuad The Lilywhites dan siap hengkang.

Baca Juga: Fiorentina Tunggu Tawaran Resmi MU untuk Sofyan Amrabat

1. Nyaris pindah ke Atletico Madrid

Pierre-Emile Höjbjerg melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Fulham pada pekan keenam English Premier League 2022/2023. (twitter.com/premierleague)

Sebenarnya, Hojbjerg nyaris cabut ke Atletico Madrid. Manajemen Spurs dan Atletico sudah sepakat buat melakukan transfer dengan mahar hingga 30 juta poundsterling atau setara Rp577 miliar.

Belakangan, transfer gagal terjadi. Itu karena Hojbjerg tak menyetujui kontrak personal dengan Atletico.

Baca Juga: Luke Shaw Cedera, Manchester United Makin Pusing

2. Masih mau pindah

Pierre-Emile Hojbjerg (instagram.com/hojbjerg23)

Dilansir The Telegraph, manajemen Spurs dan Hojbjerg sedang berusaha untuk mencari klub baru. Itu karena gelandang Denmark tersebut berselisih paham dengan manajer baru Spurs, Ange Postecoglou.

Kini, ada potensi Hojbjerg main di MU. Pembicaraan sudah dilakukan terkait potensi transfer. Kalau itu terjadi, maka Hojbjerg akan jumpa dengan kompatriotnya di Denmark, Christian Eriksen.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya