TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Hasil Lengkap Liga Champions: Skor 3-1 dari Liverpool Hingga Madrid

Bayern Munich tegaskan status tukang bantai

Kylian Mbappe berseragam Real Madrid. (Dok. LaLiga)

Jakarta, IDN Times - Matchday 1 Liga Champions yang berlangsung sepanjang Rabu dini hari WIB (18/9/2024), menyajikan hasil yang menarik. Banyak skor 3-1 yang muncul dalam duel hingga dini hari tadi.

Juventus, Liverpool, dan Real Madrid, menang dengan skor tersebut. Sementara, kemenangan dengan skor spektakuler disabet Bayern Munich.

Skor 3-1 tercipta dalam tiga laga. Juventus, Liverpool, dan Real Madrid, menang dengan skor tersebut. Tapi, skenarionya berbeda.

Baca Juga: Dalam 6 Laga Terakhir, Liverpool Unggul Atas AC Milan

1. Juventus dan Real Madrid dominan

Kenan Yildiz (juventus.com)

Juventus menang atas PSV Eindhoven ketika memang dominan dan unggul lebih dulu lewat Kenan Yildiz di menit 21. Gol kedua Juventus muncul dari Weston McKennie, enam menit berselang dari Yildiz.

Aksi Nico Gonzalez di menit 52 menutup keran gol Juventus. Sementara, PSV Eindhoven membalasnya di masa injury time lewat aksi Ismael Saibari.

Hal serupa juga dilakukan Real Madrid yang unggul lebih dulu di menit 46 atas VfB Stuttgart lewat aksi Kylian Mbappe. Namun, Madrid dibuat jantungan ketika pemain Stuttgart, Denis Undav, bisa menyamakan skor di menit 68.

Beruntung, mereka bisa kembali unggul lewat Antonio Ruediger di menit 83. Endrick menutup kemenangan Madrid lewat golnya di masa injury time.

2. Liverpool sempat disengat, Bayern bantai lawan

bek Liverpool, Ibrahima Konate (instagram.com/liverpoolfc)

Skenario yang lebih menegangkan dialami oleh Liverpool karena sempat tertinggal lewat gol cepat Christian Pulisic. Namun, mereka bangkit dan bisa membalas tiga kali lewat Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, dan Domonik Szoboszlai.

Hasil yang berbeda ditorehkan Bayern. Julukan Tukang Bantai tampaknya masih dipegang oleh Bayern di musim ini.

Terbukti, Dinamo Zagreb mereka gilas dengan skor besar. Tak tanggung-tanggung, Bayern menang dengan skor 9-2 atas Zagreb.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya