TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Chelsea Ketiban Tuah Perjudian Cole Palmer

Gak diperhitungkan malah jadi andalan

Cole Palmer (twitter.com/ChelseaFC)

Jakarta, IDN Times - Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, buka-bukaan soal perasaannya ketika mendaratkan Cole Palmer dari Manchester City. Pochettino mengaku tak terlalu berharap banyak dari Palmer ketika didatangkan dari ManCity.

Sebagai pemain muda, Palmer tak diberikan beban terlalu tinggi oleh Pochettino. Dia hanya berharap Palmer bisa menjadi bagian dari proyek masa depan Chelsea.

1. Palmer malah meledak

Cole Palmer (premierleague.com)

Ternyata, Palmer bisa meledak dan mencetak 22 gol dan 13 assist dalam semua kompetisi di musim pertamanya bersama Chelsea. Hal tersebut, tentu membuat Pochettino kaget.

"Kami yakin dia bisa meledak. Tapi, sejujurnya, dia tampil begitu bagus, mungkin melebihi ekspektasi," kata Pochettino dilansir Daily Mirror.

Baca Juga: Rahasia Cabutnya Palmer ke Chelsea, Minta Dijual 2 Kali

2. Masih bisa lebih jago

Selebrasi Cole Palmer usai mencetak gol ke gawang Manchester City di Premier League 2023/2024. (premierleague.com)

Kemampuan Palmer, menurut juru taktik asal Argentina tersebut, sebenarnya masih bisa berkembang. Apalagi, musim 2023/24 menjadi yang pertama untuknya tampil reguler secara konsisten.

Maka dari itu, Pochettino merasa harus menjaga Palmer lebih keras. Sebab, dia khawatir ada kejadian di luar dugaan yang membuatnya layu mendadak.

"Kami harus hati-hati karena dia masih muda, berkembang, dan harus meningkatkan sejumlah hal di area tertentu. Tapi, tentu saja, dia jauh melebihi apa yang kami harapkan sejak awal. Saya harus jujur," ujar Pochettino.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya