TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Usai Jadi Pahlawan, Salah Ultimatum Liverpool Soal Kontrak

Kontrak Salah di Liverpool segera habis

Selebrasi Mohamed Salah usai mencetak gol ke gawang Manchester United (x.com/LFC)

Jakarta, IDN Times - Mohamed Salah baru saja jadi pahlawan Liverpool dalam laga pekan ketiga Premier League 2024/25, Minggu (1/9/1/2024). Dalam laga lawan Manchester United di Old Trafford, dia menggila.

Total, satu gol dan dua assist untuk brace Luis Diaz sukses salah lesakkan di laga tersebut. Uniknya, selepas jadi pahlawan di pertandingan itu, Salah memberi ultimatum kepada Liverpool soal kontraknya.

1. Sebuah ultimatum yang halus

Mohamed Salah (x.com/LFC)

Ultimatum dari Salah tidak terlalu keras, malah terkesan lembut. Dilansir Daily Mirror, winger Mesir itu mengingatkan Liverpool soal kontraknya yang segera habis musim ini.

"Saya menjalani musim panas yang baik, dan harus diakui ini adalah musim terakhir bersama Liverpool. Saya ingin menikmatinya semaksimal mungkin," ujar Salah.

Baca Juga: Arne Slot Langsung Klop di Premier League Bersama Liverpool

2. Masa depan Salah masih dipertanyakan

Winger Liverpool, Mohamed Salah, usai jebol gawang Manchester United (X @LFC)

Terkait masa depannya, Salah urung berkomentar lebih jauh. Baginya, sekarang semua opsi sudah ada dan tinggal menentukan mana yang terbaik untuknya.

"Rasanya, saya bebas bermain sepak bola di mana saja. Tidak ada batasan. Mari kita lihat bersama-sama apa yang akan terjadi musim depan," ungkap Salah.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya