TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Timnas U-20 Berpotensi Jumpa Suwon FC pada 6 Februari

Suwon FC bisa jadi lawan Timnas U-20

potret skuad Suwon FC (kleagueunited.com)

Jakarta, IDN Times - Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, menyebut sudah ada potensi lawan yang muncul selepas Timnas U-20 bersua Thailand dan Uzbekistan dalam laga uji coba internasional. Mereka berpeluang lawan Suwon FC pada 6 Februari 2024.

"Soal lawan Suwon FC itu PSSI yang lebih tahu ya, tetapi kalau tidak ada Suwon FC juga kami tetap akan beruji coba pada tanggal 6 Februari," ujar Indra di Jakarta, Senin (29/1/2024).

1. Lawan selain Suwon FC masih dicari

Pelatih Timnas U-20, Indra Sjafri. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Indra berujar, andai nanti Suwon FC tidak jadi melawan Timnas U-20, dia sudah mempersiapkan lawan lain yang akan bersua Arkhan Kaka dan kawan-kawan. Namun, dia belum bisa menyebut tim mana yang akan mereka hadapi.

"Ya kita pastikan dulu oke (andai lawan Suwon FC tidak jadi)," kata Indra.

2. Timnas U-20 masih dalam tahap pembentukan

Timnas U-20 saat TC di Jakarta. (Dok. PSSI)

Indra berujar, saat ini Timnas U-20 masih dalam tahap pembentukan. Beberapa laga uji coba yang dilakoni, plus pemusatan latihan (TC) yang sudah digelar sejak awal Januari 2024 lalu, merupakan bagian dari proses pembentukan tersebut.

"Dua kali laga uji coba (lawan Thailand dan Uzbekistan) termasuk beberapa kali internal game akan jadi catatan kami untuk melakukan evaluasi. Semua ini masih lanjutan dari proses pembentukan Timnas U-20," ujar Indra.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya