TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Timnas U-17 Didukung Provider Lokal Jelang Piala Dunia U-17

Provider lokal beri dukungan untuk Timnas U-17

By.U dukung Timnas U-17 jelang Piala Dunia U-17 2023. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Jakarta, IDN Times - Timnas Indonesia U-17 mendapatkan dukungan tambahan jelang Piala Dunia U-17 2023. Dukungan bagi Timnas U-17 itu datang dari salah satu provider lokal, by.U dengan tagar bertemakan #KamuBisa.

Lewat tagar ini, by.U coba membawa semangat bagi para pemain sekaligus ajakan kepada semua pihak untuk mendukung Timnas U-17 selama gelaran Piala Dunia U-17 2023.

Baca Juga: Trofi Tur Piala Dunia U-17 Tiba di Solo Akhir Pekan Ini!

Baca Juga: Hotel Surabaya Raya Bersiap Sambut Piala Dunia U-17

1. Memberi hadiah spesial kepada para pelanggan

By.U dukung Timnas U-17 jelang Piala Dunia U-17 2023. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Selain tagar Kamu Bisa, by.U juga memberikan sebuah hadiah spesial bagi para pelanggan setianya jika Timnas U-17 sukses mencetak gol di Piala Dunia U-17. Setiap satu gol yang diberikan akan ada tambahan kuota 1 GB bagi para pelanggan by.U.

"Dengan hadiah 1 gol mendapat 1 GB, artinya by.U mendukung kami untuk bisa menciptakan gol di Piala Dunia U-17 nanti," kata pelatih Timnas U-17, Bima Sakti, dalam sesi jumpa pers di Jakarta, Rabu (1/11/2023).

Baca Juga: Ketum PSSI Optimistis Timnas U-17 Ciamik di Piala Dunia U-17

2. Ucapan terima kasih dari Bima Sakti

Pelatih Timnas U-17, Bima Sakti saat menghadiri jumpa pers jelang melawan Korea Selatan U-17, Selasa (29/8/2023). (IDN Times/Tino).

Lebih lanjut, Bima berterima kasih atas dukungan yang diberikan by.U terhadap Timnas U-17 ini. Dia juga salut, by.U dan Telkomsel, perusahaan yang menaungi by.U, memiliki fokus tersendiri terhadap pemain bola usia muda.

"Terima kasih kepada by.U dan Telkomsel yang merambah ke usia muda dan memberikan fasilitas. Ini akan lebih mudah buat anak muda untuk mengakses pertandingan-pertandingan olahraga di Indonesia apalagi laga-laga Timnas," kata Bima.

Head by.U, Riko Ringgoanto, mengatakan, dukungan ini selaras dengan Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia untuk menciptakan terobosan yang kelak mendukung peningkatan gaya hidup anak-anak muda.

"By.U terus mendukung peningkatan gaya hidup digital anak muda Indonesia melalui kehadiran layanan serba digital yang inovatif. Guna membuka berbagai peluang dalam ajang olahraga berskala internasional yang akan berlangsung di Indonesia kali ini," ujar Riko.

Baca Juga: Timnas U-17 ke Surabaya 3 November, Rencanakan Uji Coba

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya