TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tim Mees Hilgers Akan Jumpa MU di Fase Grup Liga Europa

Mees Hilgers berkesempatan lawan MU

Mees Hilgers. (instagram.com/meeshilgerss/)

Jakarta, IDN Times - Pemain keturunan Indonesia, Mees Hilgers, berpeluang melawan tim besar di laga perdana Liga Europa 2024/25. Timnya, FC Twente, dijadwalkan bersua Manchester United (MU) pada Kamis (26/9/2024) dini hari WIB.

Jelang pertemuan tersebut, Hilgers dan kawan-kawan tidak dinaungi rasa takut. Justru, mereka menatap laga dengan kepercayaan diri tinggi, dan tidak gentar dengan nama besar Setan Merah.

1. Kesempatan besar bisa melawan MU

FC Twente (x.com/fctwente)

Dilansir situs resmi Twente, pelatih tim Joseph Oosting mengaku laga lawan MU ini adalah kesempatan besar bagi timnya untuk bersaing dengan tim terbaik. Plus, mereka juga akan mentas di Old Trafford.

"Kami senang bisa bersaing dengan para pemain terbaik di dunia, dan melawan klub hebat macam MU. Ditambah lagi, kami juga akan main di Old Trafford, dan itu adalah hal yang luar biasa," ujar Oosting, dilansir situs resmi klub.

Baca Juga: Bisakah Hilgers dan Eliano Catatkan Debut Lawan Bahrain?

2. Twente punya kualitas untuk menggebrak

Bas Kuipers (instagram.com/baskuipers5)

Oosting yakin, Twente memiliki kualitas untuk menggebrak MU. Selain keberadaan Hilgers, yang sebentar lagi akan jadi Warga Negara Indonesia (WNI), ada beberapa pemain lain yang turut bekerja keras di tim.

"Kami bisa menunjukkan kualitas kami. Berpartisipasi di Liga Europa ini adalah puncak dari hasil kerja keras kami musim lalu, ketika sukses finis posisi ketiga. Di ajang ini, kami akan melawan tim-tim Liga Champions," kata Oosting.

3. Twente dan MU berada dalam tren berbeda

Foto Mees Hilgers membela FC Twente di Eredivisie Belanda ( Pinterest.com/vi.nl)

Untuk saat ini, Twente dan MU berada dalam kondisi berbeda. Khusus MU, mereka masih dalam fase inkonsisten. Mereka bertengger di posisi 11 klasemen sementara Premier League, dengan raihan poin tujuh.

Berbeda dengan MU, Twente tengah bagus-bagusnya di Eredivisie. Mereka baru meraih dua kemenangan beruntun atas Heerenveen dan Almere. Kini, tim yang diperkuat Mees Hilgers itu bertengger di peringkat empat klasemen Eredivisie 2024/25.

Baca Juga: Erick Thohir: Jangan Pertanyakan Nasionalisme Mees Hilgers

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya