TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

TC Timnas U-23 di Bali, PSSI: Para Pemain dalam Kondisi Baik

Timnas U-23 terus bersiap jelang Piala AFF U-23

Duel Timnas Indonesia U-23 versus Australia di kualifikasi Piala Asia / Dok. PSSI

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengungkapkan para pemain Timnas U-23 yang tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Bali dalam kondisi bagus. Mereka juga dipastikan negatif COVID-19.

"Alhamdulillah mereka semua (para pemain Timnas U-23) dalam keadaan negatif COVID-19, sehingga kita harapkan dalam seminggu sampai tanggal 9, mereka bisa berlatih dengan baik," ujar Iwan Bule, sapaan akrab Iriawan, di kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (4/2/2022).

Baca Juga: Kasus COVID-19 Merebak, Liga 1 2021/22 Dihentikan Sementara?

1. Timnas U-23 terapkan prokes ketat

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, di Kemenpora, Rabu (21/4/2021). (IDN Times/(Sandy Firdaus)

Selama proses TC di Bali, Iwan Bule menyebut Timnas U-23 melakoni protokol kesehatan yang ketat. Mereka berada dalam satu hotel dan berada dalam pengawasan PSSI.

"Kalau para pemain dan ofisial Timnas U-23 kan sudah dalam satu hotel dan diawasi oleh PSSI. Beberapa pihak di sana juga turut bantu mengawasi," ujar Iwan.

2. Timnas U-23 akan berangkat ke Kamboja pada 10 Februari

Terens Puhiri (kiri), Bayu Fikri (tengah), Ricky Kambuaya (kanan), melakukan selebarasi bersama usai Timnas Indonesia mampu mencetak gol atas Timor Leste dalam duel yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/1/2022). (Dok. PSSI)

Iwan mengungkapkan, selepas menjalani TC di Bali selama sepekan, skuad Timnas U-23 akan bertolak ke Kamboja untuk melakoni ajang Piala AFF U-23. Mereka akan beradaptasi dengan cuaca di sana dengan datang lebih awal.

"Tanggal 10 Februari, mereka (skuad Timnas U-23) akan berangkat ke Kamboja, agar mereka bisa menyesuaikan diri dengan udara di Kamboja selama lima hari," ujar Iwan.

Baca Juga: Daftar 29 Pemain yang Dipanggil Shin Tae Yong TC Timnas U-23 di Bali

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya