TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Solidaritas Liverpool untuk Orang Tua Luis Diaz

Keluarga Luis Diaz tengah mengalami masalah

Luis Diaz mencetak gol pada pekan pertama Liga Inggris 2023/2024 (instagram.com/premierleague

Jakarta, IDN Times - Usai mencetak gol pertama Liverpool dalam laga lawan Nottingham Forest, Minggu (29/10/2023) malam WIB, Diogo Jota melakukan selebrasi yang tidak biasa. Ternyata, ini adalah pesan solidaritas untuk Luis Diaz.

Pada menit 31, Jota membuka keunggulan Liverpool lewat aksinya ke gawang Nottingham. Selepas mencetak gol, dia langsung menghampiri bench pemain dan mengambil jersey Diaz bernomor punggung tujuh.

Dia mengibar-ngibarkan jersey Diaz itu ke hadapan fans yang memadati Anfield. Kibasan jersey ini disambut dengan tepuk tangan meriah oleh para fans The Reds.

Baca Juga: Orang Tua Bintang Liverpool Luis Diaz Jadi Korban Penculikan

1. Luis Diaz absen di laga lawan Nottingham

Luis Diaz (premierleague.com)

Ternyata, tindakan Jota merupakan solidaritas Liverpool bagi Diaz. Jelang laga lawan Nottingham, Diaz memang menerima kabar yang mengerikan.

Orang tuanya jadi korban penculikan. Sontak, hal ini pun membuat manajer Liverpool, Juergen Klopp, langsung mencoret nama Diaz dari skuad lawan Nottingham. Dia ingin agar Diaz fokus pada keluarganya untuk saat ini.

2. Orang tua Diaz diculik di jalanan kota Kolombia

ilustrasi situasi di jalanan Kolombia (reuters.com/Luisa Gonzalez)

Dilansir Daily Mail, orang tua Diaz disergap di jalanan Barrancas. La Guajira, Kolombia akhir pekan ini. Mereka dimasukkan ke dalam mobil, kemudian dibawa oleh para penculik.

Saat ini, Diaz masih berkoordinasi dengan kepolisian setempat untuk memulangkan orang tuanya yang diculik. Alhasil, dia absen saat Liverpool bersua Nottingham.

Baca Juga: Mohamed Salah Buat Sejarah Baru di Liverpool!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya