TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Situasi Jadon Sancho yang Masih Samar di MU

Mau pergi apa tinggal di MU, Sancho?

Jadon Sancho kembali bermain untuk Manchester United. (instagram.com/manchesterunited)

Jakarta, IDN Times - Situasi Jadon Sancho sempat membaik di Manchester United selepas masa peminjamannya di Borussia Dortmund tuntas. Namun, entah kenapa situasinya di MU sekarang kembali menjadi samar.

Terbaru, sempat beredar kabar Sancho akan dijual lagi oleh MU, setelah namanya tidak masuk dalam daftar pemain di laga lawan Fulham dan Brighton di Premier League. Juventus dikabarkan akan merekrutnya. Sancho pun menjawab rumor ini.

1. Sancho tengah berlatih menembak di MU

Potret Jadon Sancho berlatih dengan MU. (manutd.com).

Jurnalis RMC, Fabrice Hawkins, sempat mengedarkan info bahwa MU dan Juventus sudah mencapai kesepakatan soal peminjaman Sancho. Malah, ada opsi juga buat Juventus untuk membeli lulusan akademi Manchester City itu.

"Kesepakatan sudah tercapai antara MU dan Juventus, peminjaman dan juga kewajiban untuk membeli. Sancho memang sudah ingin pindah," cuit Hawkins.

Sancho pun menjawab rumor ini dengan sebuah video di Instagram story-nya. Terlihat bahwa dia sedang melakukan latihan menembak bersama Bruni Fernandes dan Antony. Dia melepaskan tembakan ke pojok atas gawang.

Baca Juga: Chelsea Tawarkan 2 Pemain ke MU Demi Jadon Sancho

2. Warganet dibikin bingung dengan tingkah Sancho

Sancho

Warganet pun memberikan reaksinya soal video Sancho ini. Kebanyakan di antara mereka rupanya masih bingung akan nasib dari Sancho, apakah dia akan bertahan atau hengkang.

"Apakah video ini jadi penanda bahwa dia (Sancho) tidak akan pergi ke mana-mana," cuit salah satu warganet.

"Benar-benar video yang aneh, di waktu yang aneh pula keluarnya. Bukankah dia akan pergi dari klub?" cuit warganet yang lain.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya