TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinar Pemain Keturunan Indonesia di Laga Milan Lawan Inter

Pemain keturunan Indonesia bawa Milan menang

Selebrasi Tijjani Reijnders saat AC Milan gilas Cagliari, Minggu (12/5/2024). (Instagram/@acmilan).

Intinya Sih...

  • Tijjani Reijnders, gelandang keturunan Indonesia, bermain gemilang membantu AC Milan kalahkan Inter Milan 2-1 dalam Derby della Madonnina.
  • Reijnders menjadi momok bagi para pemain tengah Inter, mencatatkan dua sapuan dan menopang serangan dari lini tengah dengan dua umpan kunci dan satu assist.
  • Ditunjuk sebagai Man of the Match, Reijnders senang karena Milan bisa keluar dari situasi sulit setelah beberapa pekan inkonsisten.

Jakarta, IDN Times - Pemain keturunan Indonesia menunjukkan sinarnya dalam laga Derby della Madonnina yang mempertemukan AC Milan dan Inter Milan, Senin (23/9/2024) dini hari WIB. Tijjani Reijnders, gelandang AC Milan keturunan Indonesia, tampil luar biasa dan membantu membekuk Inter, 2-1.

Dalam laga tersebut, Reijnders bermain penuh sejak menit awal. Mengisi lini tengah bersama Youssouf Fofana, penggawa Timnas Belanda ini menjadi momok bagi para pemain tengah Inter di pertandingan ini.

1. Reijnders jadi pelapis pertahanan Milan

Tijjani Reijnders (instagram.com/tijjanireijnders)

Di laga ini, Reijnders berperan sebagai pelapis pertahanan Milan, bersama dengan Fofana. Dia menyaring serangan-serangan yang dilepaskan para pemain Inter, sebelum memasuki lini pertahanan Milan.

Total, sebanyak dua sapuan ditorehkan oleh Reijnders saat melawan Inter. Dia menopang Fofana yang mencatatkan dua tekel dan tiga sapuan, membuat poros lini tengah Milan terjaga.

Baca Juga: 3 Catatan Unik Usai Milan Bekuk Inter Secara Dramatis

2. Reijnders membantu serangan Milan

Selebrasi Tijjani Reijnders saat AC Milan gilas Cagliari, Minggu (12/5/2024). (Instagram/@acmilan).

Reijnders memang tidak mencetak gol di laga ini. Namun, dia menopang serangan Milan dari lini tengah. Umpan-umpannya menghidupkan serangan Milan yang berfokus pada kecepatan Christian Pulisic dan Rafael Leao.

Total, Reijnders mencatatkan dua umpan kunci, dua tembakan, dan satu assist untuk gol Matteo Gabbia di laga ini. Berkatnya, serangan-serangan yang dilancarkan Milan lebih mengalir.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya