TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Shin Tonton Persib Lawan Port, Bojan dan Asnawi Senang

Shin pantau langsung pemain Timnas

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong hadir dalam laga Persib vs Port FCdi Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (19/9/2024). (Instagram/@persib).

Intinya Sih...

  • Shin Tae Yong hadir langsung menonton laga Persib Bandung vs Port FC dalam Asia Champions League 2
  • Bojan Hodak dan Asnawi Mangkualam senang dengan kehadiran Shin, berharap bisa termotivasi untuk tampil lebih baik di Timnas Indonesia
  • Shin memantau beberapa pemain Timnas Indonesia yang bermain dalam pertandingan, termasuk Dimas Drajad, Asnawi Mangkualam, dan Edo Febriansah

Jakarta, IDN Times - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, menyempatkan hadir menonton laga Persib Bandung lawan Port FC dalam Asia Champions League 2 (ACL 2). Hal ini membuat Bojan Hodak dan Asnawi Mangkualam senang

Dalam laga yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (19/9/2024) malam WIB itu, Persib kalah dengan skor 0-1. Nah, laga ini ditonton langsung oleh Shin, yang dikabarkan memantau beberapa pemain Timnas Indonesia yang ada di kedua tim.

1. Kehadiran Shin beri motivasi

Pelatih kepala Persib Bandung Bojan Hodak (kiri) dan gelandang Marc Klok (kanan) di sesi jumpa pers pra-pertandingan Grup A Piala Presiden 2024 melawan PSM Makassar, Kamis 18 Juli 2024. (Dok. PialaPresiden.id)

Dalam sesi jumpa pers setelah laga, Bojan menyebut kehadiran Shin jadi hal bagus bagi beberapa pemain. Namun, dia dengan jujur mengungkapkan tidak tahu jika pria Korea Selatan itu menonton langsung.

"Saya tidak tahu mengenai ini (hadirnya Shin). Tapi, ini mungkin bagus untuk beberapa pemain. Karena, bisa membuat mereka termotivasi bermain lebih baik agar mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia," kata Bojan.

Baca Juga: 7 Pelatih yang Dipecat dan Mundur karena Shin Tae-yong, Terbaru Graham

2. Asnawi berterima kasih coach Shin datang

Instagram.com/asnawi_bhr

Dalam kesempatan yang sama, Asnawi juga mengucapkan terima kasih karena Shin sudah datang langsung ke Stadion Si Jalak Harupat. Dia juga senang bisa tampil maksimal di hadapan Shin.

"Tentunya, saya berterima kasih karena coach Shin sudah menyempatkan hadir di pertandingan big match malam ini. Tentunya, kami bisa memberikan yang terbaik. Kedua tim juga memberikan yang terbaik, coach Shin juga bisa menilai," kata Asnawi.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya