TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Selepas Mbappe, Madrid Disebut Incar Trent Alexander-Arnold

Madrid diprediksi masih belum berhenti

Trent Alexander-Arnold (liverpoolfc.com)

Jakarta, IDN Times - Setelah sukses menggaet Kylian Mbappe, Real Madrid masih belum berhenti berburu bintang. Terbaru, mereka mengincar penggawa Timnas Inggris, Trent Alexander-Arnold.

Dilansir talkSPORT, Alexander-Arnold hanya punya sisa satu musim dalam kontraknya bersama Liverpool. Ditambah lagi, dia pun disebut-sebut menarik minat Madrid.

1. Teman dekat Jude Bellingham

Jude Bellingham merayakan golnya ke gawang Serbia bersama Trent Alexander-Arnold. (uefa.com)

Disebutkan, salah satu alasan lain Madrid tertarik merekrut Alexander-Arnold, karena dia merupakan teman dekat Jude Bellingham. Selama Euro 2024, hubungan keduanya di Timnas Inggris sangat erat.

Jika kepindahan ini terlaksana, Alexander-Arnold dan Bellingham akan berada di klub yang sama. Dia akan bereuni dengan teman dekatnya di Timnas Inggris, dan membawa koneksi keduanya ke Madrid.

Baca Juga: Debut 5 Tahun Lalu, Ini 5 Momen Terbaik Trent Alexander-Arnold

2. Potensi untuk pindah ada

Selebrasi Jude Bellingham dan Trent Alexander-Arnold (Instagram.com/trentarnold66)

Saat ini, memang belum ada pembicaraan resmi antara Madrid dan Liverpool soal Alexander-Arnold. Belum dipastikan juga apakah Liverpool mau melepas sosok bek kanan andalannya itu.

Namun, potensi bagi Alexander-Arnold untuk pindah cukup besar. Salah satunya, adalah karena kepergian Juergen Klopp dari Liverpool, digantikan sosok Arne Slot di posisi pelatih.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya