TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sancho Latihan Lagi di MU, Sudah Damai dengan Ten Hag?

Sancho dan Ten Hag sudah bicara empat mata

Jadon Sancho beraksi saat melawan PSG di UCL 2023/2024. (instagram.com/sanchooo10)

Jakarta, IDN Times - Pemandangan yang membahagiakan tampak di Carrington pada Kamis (11/7/2024). Jadon Sancho tampak sudah berlatih bersama skuad Manchester United (MU). Disebutkan, dia sudah berdamai dengan Erik ten Hag.

Menurut laporan dari jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, Sancho dan Ten Hag sudah bicara empat mata. Hasil dari pembicaraan itu positif, karena Sancho pada akhirnya mau berlatih bersama MU.

"Jadon Sancho sudah bertemu empat mata dengan Erik ten Hag. Pembicaraan berlangsung positif, dan keduanya sekarang sudah mengklarifikasi situasi yang terjadi," cuit Romano di akun X pribadinya.

1. Sancho siap mengikuti tur pramusim bersama MU

Jadon Sancho (uefa.com)

Buah dari pembicaraan positif ini, selain ikut berlatih bersama tim, Sancho juga dikabarkan siap mengikuti pramusim bersama MU. Sancho dan Ten Hag memilih untuk saling bersepakat dan melangkah bersama.

"Baik itu Ten Hag dan Sancho memutuskan untuk menghilangkan ketidaksepakatan antara mereka, dan melangkah ke depan. Sancho siap mengikuti pramusim bersama MU," ujar Romano.

Baca Juga: MU Tawarkan Jadon Sancho ke ManCity, Pep Guardiola Mau?

2. Situasi baik jelang pramusim

Jadon Sancho (bvb.de)

Berdamainya Ten Hag dan Sancho ini jadi situasi yang baik bagi MU jelang pramusim. Sudah ada beberapa laga yang menanti mereka di pramusim nanti, seperti melawan Rosenborg dan Rangers.

Belum lagi, MU juga akan terbang ke Amerika Serikat (AS) untuk menjalani tiga laga. Mereka dijadwalkan bersua Arsenal, Liverpool, dan tim LaLiga, Real Betis. Jadwal mereka padat di pramusim ini.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya