TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Puja-Puji untuk Mees Hilgers di Laga MU vs Twente

Mees Hilgers sukses bikin MU kesulitan

Mees Hilgers. (instagram.com/meeshilgerss/)

Jakarta, IDN Times - Pemain keturunan Indonesia, Mees Hilgers, tampil solid ketika Twente bersua Manchester United di fase grup Liga Europa 2024/25, Kamis (26/9/2024) dini hari WIB. Dia membuat para penyerang MU mati kutu.

Hilgers tampil sejak menit awal dalam laga ini, dan dia tidak diganti sepanjang laga oleh pelatih Twente, Joseph Oosting. Dia sukses menahan gempuran para pemain MU di pertandingan kali ini.

1. Pemain dengan nilai tertinggi ketiga di Whoscored

Potret Mees Hilgers di Old Trafford. (YouTube/@fctwente).

Dilansir Whoscored, Hilgers jadi pemain dengan nilai tertinggi ketiga di skuad Twente dalam laga ini. Dia menorehkanj angka 7,1, dan hanya kalah dari dua pemain.

Di atas Hilgers, ada Sam Lammers, pencetak gol Twente di laga ini yang menorehkan nilai 7,43. Kemudian, ada juga Bart van Rooij yang mencatatkan nlai 7,67, tertinggi di antara para pemain Twente lain.

Baca Juga: 4 Pemain Andalan Tinggalkan Manchester United pada Musim Panas 2024

2. Statistik Hilgers ciamik

Foto Mees Hilgers membela FC Twente di Eredivisie Belanda ( Pinterest.com/vi.nl)

Statistik Hilgers di laga ini, terutama ketika bicara soal pertahanan, cukup ciamik. Dia mencatatkan aksi bertahan yang apik, dan membuat para penyerang MU kesulitan menembus pertahanan Twente.

Total, Hilgers menborehkan tiga tekel, dua intersep, dan delapan sapuan di laga ini. Hilgers juga mampu memenangi tiga duel, salah satunya ketika dia bikin Kobbie Mainoo tersungkur di kotak penalti pada menit 87.

Tidak cuma itu, Hilgers juga memiliki kemampuan membagi bola yang apik. Dia sukses menorehkan persentase akurasi umpan sebesar 92 persen di laga melawan MU ini.

3. Konsistensi Hilgers bersama Twente berlanjut

Foto Mees Hilgers lahir di Amersfoort dan memulai karier di Belanda ( Pinterest.com/citra ayuhana)

Performa apik Hilgers di laga lawan MU ini meneruskan konsistensinya bersama Twente musim ini. Perannya nyaris tak tergantikan di lini belakang Twente, termasuk di Eredivisie.

Total, Mees Hilgers sudah tampil dalam delapan laga musim ini bersama Twente, berbalut catatan satu gol dan satu assist. MU pun harus merasakan ketangguhan dari pemain keturunan Indonesia ini.

Baca Juga: 5 Pemain Napoli Pindah ke Liga Top Eropa Lain pada Musim Panas 2024

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya