TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Prediksi Final Euro 2024 Pemain Bhayangkara: Spanyol Juara

Pemain Bhayangkara jagokan Spanyol

Pemain Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Jakarta, IDN Times - Pemain Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi, ternyata mengikuti Euro 2024. Dia juga punya tim jagoan, yang diyakininya bakal jadi juara, yakni Spanyol.

Sani merasa yakin Spanyol bakal mengalahkan Inggris di final Euro 2024, Senin (15/7/2024) dini hari mendatang. Dia menjagokan La Furia Roja menang 2-1 atas Inggris.

"Prediksi dari saya, ya, skor 2-1 lah untuk kemenangan Spanyol," kata Sani saat ditemui di Stadion Madya, Jumat (12/7/2024).

1. Kenapa Sani menjagokan Spanyol?

x.com/SEFutbol

Sani merasa Spanyol memiliki banyak pemain berkualitas. Salah satunya adalah wonderkid yang kerap dibicarakan akhir-akhir ini, Lamine Yamal.

"Spanyol banyak pemain bagus. Ada Lamine Yamal, sangat bagus juga, karena membantu tim. Di Euro 2024, dia sangat bersinar. Bisa dibilang dia penerus Lionel Messi," kata Sani.

Baca Juga: Perang Urat Saraf Declan Rice ke Spanyol

2. Perjalanan Spanyol di Euro 2024 meyakinkan

x.com/SEFutbol

Sepanjang mentas di Euro 2024, perjalanan Spanyol memang meyakinkan. Sejak fase grup, Alvaro Morata dan kawan-kawan tak pernah tersentuh kekalahan. Mereka lolos dari grup maut dengan catatan 100 persen kemenangan.

Beranjak ke fase gugur, Spanyol juga mengalahkan tim-tim kuat. Tercatat, Jerman dan Prancis sukses mereka benamkan di perempat final dan semifinal.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya