TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Potensi Jay Idzes Jumpa David de Gea di Laga Debut Serie A

Jay Idzes berpotensi jumpa De Gea di debut Serie A-nya

Jay Idzes (instagram.com/jayidzes)

Intinya Sih...

  • Jay Idzes debut di Serie A bersama Venezia, akan berhadapan dengan David de Gea yang juga melakukan debutnya bersama Fiorentina.
  • De Gea telah melakukan debut dalam play-off Conference League 2024/25 dan diharapkan akan tampil dalam laga Serie A melawan Venezia.
  • Jay Idzes diharapkan menjadi pahlawan bagi Venezia dalam pertandingan lawan Fiorentina, setelah mencetak gol saat melawan Brescia di Coppa Italia.

Jakarta, IDN Times - Penggawa Timnas Indonesia, Jay Idzes, langsung mendapatkan lawan tangguh dalam debutnya di Serie A. Sosok yang kini mentas bersama Venezia akan bersua David de Gea, yang sekarang membela Fiorentina.

Merunut jadwal, laga Fiorentina lawan Venezia ini akan dihelat pada Minggu (25/8/2024) malam WIB. Ada kemungkinan besar, De Gea juga bakal melakoni debutnya di Serie A bersama Fiorentina dalam laga ini.

1. De Gea berpotensi debut bersama Fiorentina di Serie A

David de Gea, kiper baru Fiorentina pada 2024/2025 (instagram.com/d_degeaofficial)

De Gea sudah menorehkan debut bersama Fiorentina usai diresmikan sebagai kiper anyar per 10 Agustus 2024. Debut itu terjadi dalam play-off Conference League 2024/25 lawan Puskas Akademia, Jumat (23/8/2024) dini hari WIB.

Khusus di Serie A, laga lawan Venezia nanti bakal jadi debut De Gea. Dalam laga perdana lawan Parma, De Gea urung tampil, karena pelatih Raffaele Palladino lebih memercayakan gawang kepada Pietro Terracciano.

Baca Juga: Sejarah Jay Idzes di Serie A Tertunda Gegara Sanksi

2. Bakal jadi debut Jay Idzes di Serie A

Jay Idzes (instagram.com/jayidzes)

Selain jadi debut De Gea di Serie A, laga Fiorentina lawan Venezia ini juga bakal jadi debut Jay Idzes di Serie A. Saat Venezia bersua Lazio di laga perdana, Jay tidak masuk skuad karena akumulasi kartu kuning.

Venezia sejauh ini belum meraih hasil memuaskan di musim 2024/25. Dalam laga putaran pertama Coppa Italia, mereka kalah 1-3 dari Brescia. Lanjut di laga perdana Serie A 2024/25, mereka kalah juga 1-3 dari Lazio.

Baca Juga: 3 Pemain Pinjaman Venezia untuk Mengarungi Serie A 2024/2025

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya