TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Persija Dapat Sponsor dan Dukungan Baru Jelang Liga 1

Persija jalin kerja sama dengan JTrust

Persija jalin kerja sama dengan JTrust. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Jakarta, IDN Times - Persija Jakarta mendapatkan dukungan dan sponsor baru jelang Liga 1 2024/25. Mereka barus saja resmi bekerja sama dengan JTrust Bank, sebuah bank yang berasal dari Jepang. Kerja sama ini akan berlangsung selama satu musim.

Peresmian kemitraan Persija dan JTrust Bank ini berlangsung di Persija Store, Jakarta, Rabu (31/7/2024) siang WIB. Turut hadir dalam peresmian kemitraan ini Direktur Persija Mohamad Prapanca dan para petinggi JTtrust Bank.

1. Persija memiliki visi dan misi yang sama dengan JTrust

Persija jalin kerja sama dengan JTrust. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Senior Executive Vice President JTrust Bank, Saptono A. Irawan, berkata alasannya menjalin kemitraan dengan Persija, karena tim asal Jakarta itu punya visi yang misi sama dengan JTrust. Kerja sama ini juga jadi momentum co-branding bagi JTrust.

"Sebenarnya Persija ini sesuai dengan visi dan misi kami di Indonesia. Dan kerja sama ini adalah suatu momentum co-branding yang cukup baik buat kami untuk berkolaborasi dengan salah satu tim kebanggaan warga Jakarta," ujar Saptono kepada para jurnalis.

Baca Juga: Permintaan Maaf Persija Usai Gagal ke Final Piala Presiden

2. Sambutan baik dari Persija akan kerja sama ini

Persija jalin kerja sama dengan JTrust. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Prapanca mengungkapkan, Persija menyambut baik kerja sama ini. Setelah sebelumnya bekerja sama secara korporasi, sekarang JTrust Bank bisa memberikan dukungan langsung kepada Persija dalam mengarungi kompetisi.

"Sebenarnya kami dengan JTrust sudah berkolaborasi lama secara korporasi, tapi kami mau coba wujudkan untuk ke depan, JTrust akan tampil mendukung sepak bola Indonesia. Semoga nanti kolaborasi ini bisa berkelanjutan," kata Prapanca.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya