TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Persaingan Paes dan Ernando Terwujud di Timnas Indonesia

Paes resmi bela Timnas Indonesia

Potret Maarten Paes. (pssi.org).

Jakarta, IDN Times - Timnas Indonesia mendapatkan pemain baru di posisi penjaga gawang. Hal itu seiring kepastian Maarten Paes yang bisa membela skuad Garuda. Hal ini membuat ersaingan antara dirinya dan Ernando Ari Sutaryadi terwujud.

Terbaru, PSSI mengumumkan bahwa Paes sudah bisa membela Timnas Indonesia. Setelah melalui saga panjang, akhirnya federasi meresmikan status Paes tidak cuma sebagai Warga Negara Indonesia (WNJ), tetapi juga penggawa skuad Garuda.

Kehadiran Paes ini disambut baik segenap fans Timnas Indonesia. Namun, hal ini juga menghadirkan kompetisi tersendiri dengan Ernando Ari ke depannya.

1. Ernando sempat mengaku siap bersaing

Ernando Ari (instagram.com/officialpersebaya)

Pada Mei 2024, Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga menyebut bahwa Ernando siap bersaing dengan Paes. Dia secara terang-terangan menyatakan tidak takut akan kehadiran Paes.

"Saya ketemu Nando, dia nanya 'kapan Paes masuk?'. saya tanya ke dia, 'apa enggak takut tersaingi? Lalu, dia jawab, 'saya tidak takut, pak'," ujar Arya di Jakarta, 11 Mei 2024 silam.

Baca Juga: Buah Kerja Keras PSSI, Paes Bisa Bela Timnas Indonesia

2. Ernando malah ingin belajar dari Paes

potret Ernando Ari dan Rizky Ridho (instagram.com/nandoariiiss/)

Bukannya takut, Ernando malah mengaku ingin belajar langsung dari Paes. Apalagi, ternyata keduanya sudah sempat kontak-kontakan lebih dulu dan mendiskusikan banyak hal.

"Saya ingat Ernando bilang 'saya tidak takut, pak. Saya malah mau belajar, dan saya senang banget dia sudah kontak dan chat saya'. Dia bilang begitu, Salut sekali saya sama dia," kata Arya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya