TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pelatih Persija Akui Terganggu oleh FIFA Matchday

Gangguan itu terasa saat laga lawan PSBS

Potret Ryo Matsumura saat Persija vs Dewa United, Senin (16/9/2024). (Dok. Persija).

Jakarta, IDN Times - Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena, mengakui skuadnya sempat terganggu oleh jeda FIFA Matchday. Hal itu terasa ketika mereka kalah dari PSBS Biak pada laga pekan keempat Liga 1 2024/25.

"Saya pikir jeda FIFA Matchday mengganggu pas lawan PSBS, kemudian game hari ini tidak berpengaruh dari jeda itu. Kami main dengan mental dan performa bagus, tapi hasilnya lain," kata Pena dalam sesi jumpa pers selepas lawan Dewa United.

1. Persija gagal kunci kesempatan untuk menang

Potret Gustavo Almeida saat Persija vs Dewa United, Senin (16/9/2024). (Dok. Persija).

Kendati jeda FIFA Matchday tidak mengganggu saat lawan Dewa United, Senin (16/9/2024), Persija tidak mampu memanfaatkan hal tersebut. Mereka kesulitan mengubah setiap peluang yang ada menjadi gol.

"Kami punya peluang buat bikin gol dan memang kami belum bisa konversi itu. Kami sebenarnya punya kesempatan untuk memenangi laga ini, tetapi hasil akhirnya lain dan kita harus move on," kata Pena.

Baca Juga: Persija Cari Pelampiasan, Kini Bidik Persib

2. Pemain Persija meminta maaf

Potret Hanif Sjahbandi. (Instagram/@hanifsjahbandi).

Setali tiga uang, pemain Persija Hanif Sjahbandi, meminta maaf karena tidak mampu memanfaatkan peluang dengan baik di laga lawan Dewa United. Hasil imbang ini akan jadi pembelajaran jelang laga lawan Persib.

"Banyak peluang gagal gol, dan itu jadi koreksi ke depannya kita lawan Persib. Ini jadi pelajaran buat kita ke depannya agar memperbaiki kesalahan dan lebih baik ke depannya," kata Hanif.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya