TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pastikan Kandang di JIS, Persija Sudah Siapkan Mitigasinya

Persija senang bisa main di JIS

Persija bekuk PSIS 1-0 di JIS, Kamis (30/5/2024). (IDN Times/Tino).

Jakarta, IDN Times - Direktur Persija, Mohamad Prapanca, sudah menguarkan optimismenya soal kandang skuad Macan Kemayoran musim depan. Mereka dipastikan akan bermain di Jakarta International Stadium (JIS).

"Musim ini kita di JIS, mudah-mudahan kita bisa tetap main di sana. Kita sangat yakin lagi sekali di musim ini dengan kita punya stadion yang tetap, ya mudah-mudahan kita ke depan bisa menjaga prestasi kita," ujar Prapanca di Jakarta pada Rabu, 31 Juli 2024.

1. Panpel Persija sudah siapkan mitigasinya

Direktur Persija, Mohamad Prapanca. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Seiring dengan kepastian Persija mentas di JIS, Prapanca mengungkapkan panitia pelaksana (panpel) pertandingan sudah mempersiapkan mitigasinya. Salah satunya soal kapasitas penonton yang mungkin tak akan langsung dimaksimalkan.

"JIS itu kan dengan segala infrastruktur yang ada, kita harus mengukur, mitigasi, jangan sampai nanti terjadi apa-apa. Jadi kita mulailah dari kapasitas sedang dulu, nanti kalau sesuai SOP bisa lebih cepat, itu bisa ditambahin," kata Prapanca.

Baca Juga: Persija Tak Lagi Jadi Musafir, JIS dan SUGBK Jadi Kandang

2. Untuk harga tiket juga akan disesuaikan

Kondisi JIS jelang Piala Dunia U-17 2023. (IDN Times/Fauzan)

Selain mitigasi sesuai infrastruktur, Prapanca menyebut panpel juga saat ini tengah melakukan hitung-hitungan harga dan jumlah tiket untuk di JIS nanti. Dia berjanji akan segera mengumumkannya dalam waktu dekat.

"Untuk jumlah tiket masih dimitigasi oleh panpel. Begitu juga harga tiket, akan dikalkulasi dulu, mungkin nanti akan diumumkan pada waktu yang tepat gitu, yang pasti sebelum Liga 1 mulai," ujar Prapanca.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya