TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Neymar Bisa Jadi Penghalang Karier Mbappe di Real Madrid

Neymar bisa ganggu karier Mbappe di Madrid

Kylian Mbappe (realmadrid.com)

Intinya Sih...

  • Neymar memperingatkan pemain Brasil di Madrid agar berhati-hati dengan Mbappe karena bisa merusak irama tim.
  • Neymar mengirimkan dokumen kepada Vinicius Junior dan Rodrygo, menyatakan main bersama Mbappe seperti berada di neraka.
  • Jika benar Neymar memberitahu rekan-rekannya di Madrid, akan menjadi ganjalan bagi Mbappe.

Jakarta, IDN Times - Karier Kylian Mbappe di Real Madrid bisa saja terganggu. Mantan rekannya di Paris Saint-Germain, Neymar, ternyata memberitahu sejumlah pemain Madrid asal Brasil untuk berhati-hati dengan Mbappe karena bisa merusak irama tim.

Hal tersebut keluar dari pernyataan jurnalis asal Prancis, Cyril Hanouna. Neymar, disebutkan Hanouna, memberitahu para pemain Brasil tentang kelakuan buruk Mbappe.

1. Neymar bilang seperti main di neraka

Neymar Jr (fifa.com)

Neymar, disebutkan Hanouna, sudah berbincang dengan Vinicius Junior dan Rodrygo terkait Mbappe. Dalam percakapan itu, Neymar menyatakan main bersama Mbappe seperti berada di neraka.

"Hubungan Neymar dan Mbappe senantiasa buruk. Neymar sudah mengirimkan sebuah dokumen mengenai Mbappe kepada para pemain Brasil itu, memberitahu (main bersamanya) bagaikan bencana, seperti berada di neraka," kata Hanouna, dilansir Europe 1.

Baca Juga: Paris Saint-Germain yang Tetap Subur Tanpa Kylian Mbappe

2. Manifestasi hubungan buruk Neymar dan Mbappe

Kylian Mbappe berseragam Real Madrid. (Dok. LaLiga)

Apa yang dilakukan Neymar merupakan manifestasi hubungan buruknya bersama Mbappe selama di PSG. Padahal, pada periode 2017 sampai 2023, keduanya bahu membahu di lini depan Les Parisiens dalam 136 laga.

Memang, hubungan keduanya acap menjadi sorotan. Dalam sebuah wawancara pada September 2022, Mbappe mengakui hubungannya dengan Neymar di PSG naik dan turun, tidak akrab.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya