TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Musim yang Sempurna untuk Jude Bellingham di Real Madrid

Jude Bellingham paripurna di Real Madrid

https://id.pinterest.com/TodayNews24/

Jakarta, IDN Times - Musim 2023/24 jadi debut yang manis sekaligus sempurna bagi Jude Bellingham. Bersama Real Madrid, dia hampir meraih semua trofi yang bisa didapatkan musim ini.

Terbaru, Bellingham mengantarkan Madrid juara Liga Champions, usai mengalahkan Borussia Dortmund di final, Minggu (2/6/2024) dini hari WIB dengan skor 2-0. Dani Carvajal dan Vinicius Junior jadi pencetak gol bagi Madrid di laga ini.

Kendati tidak mencetak gol, Bellingham tetap jadi sosok penting bagi Madrid musim ini. Kehadirannya menjadi nilai plus, sekaligus tenaga baru bagi Madrid dalam mengarungi musim 2023/24.

1. Pemain tengah yang produktif

Jude Bellingham (realmadrid.com)

Meski berposisi sebagai pemain tengah, Jude Bellingham nyatanya produktif bersama Real Madrid musim ini. Di ajang LaLiga, dia mencetak 19 gol dan enam assist dari 28 laga, mengantarkan Madrid juara LaLiga musim ini.

Sedangkan di Liga Champions, Bellingham menorehkan empat gol dan lima assist dari 11 laga. Total, dia mencetak 23 gol dan 13 assist dari 42 laga yang dia ikuti di semua ajang. Catatan ini mencerminkan produktivitasnya.

Baca Juga: Mimpi Bellingham Terwujud Usai Real Madrid Juara Liga Champions

2. Didapuk jadi pemain terbaik LaLiga

instagram

Catatan apik Bellingham ini mengantarkannya pada beberapa gelar individu yang prestisius. Salah satunya, eks penggawa Borussia Dortmund ini didapuk sebagai pemain terbaik LaLiga musim ini.

Bellingham masuk ke dalam LaLiga Team of the Season musim ini, serta meraih Laureus World Breakthrough of the Year. Catatan individunya makin sempurna karena dia meraih trofi LaLiga, Piala Super Spanyol, dan Liga Champions bersama Madrid.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya