TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Meski Panas dan Lembab, Persija Betah Main di JIS

JIS beri atmosfer baru bagi Persija

Penyerang Persija, Gustavo Almeida. (Dok. Persija)

Jakarta, IDN Times - Bermain di Jakarta International Stadium (JIS) ternyata memberi pengalaman tersendiri bagi Persija Jakarta, tak terkecuali buat pelatih Carlos Pena. Main di JIS, membuat para pemain Persija panas dan lembab.

"Ya, ya, saya merasakannya juga itu. Ketika memasuki lapangan, saya sama sekali tidak merasakan angin, cuaca panas, dan lembab, di atas lapangan," ujar Pena di Sawangan, Rabu (21/8/2024).

1. Meski panas, JIS tetap kandang Persija

Suasana launching tim Persija untuk musim 2024/25 di JIS. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Terlepas dari cuaca panas, Pena menegaskan JIS tetap kandang Persija. Dia dan para pemain harus menyesuaikan diri dengan cuaca panas dan menjadikannya keuntungan saat menjamu lawan.

"Beruntung, JIS adalah kandang kami. Jadi, setidaknya kami sudah bisa menyesuaikan diri dengan situasi lapangan saat lawan bertandang ke sini," kata Pena.

Baca Juga: Persaingan Andritany dan Carlos Eduardo Untungkan Persija

2. Ingin terus Persija berkandang di JIS

Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Pena ingin agar Persija bisa terus berkandang di JIS pada Liga 1 2024/25 ini. Jangan sampai, Macan Kemayoran mengalami situasi laiknya musim lalu, ketika harus berpindah-pindah kandang.

"Saya ingin Persija terus main di Jakarta setiap kali laga kandang, tentu saja. Saya tidak mau kami ada perubahan kandang lagi, setiap bulan main di stadion yang berbeda," kata Pena.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya