TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mbappe Tolak Disamakan dengan Ronaldo: Aku Adalah Aku

Mbappe menolak disamakan dengan Ronaldo

Kylian Mbappe berseragam Real Madrid. (Dok. LaLiga)

Intinya Sih...

  • Kylian Mbappe mencetak gol perdananya untuk Real Madrid di LaLiga 2024/25 saat timnya bersua Real Betis.
  • Mbappe menolak disamakan dengan Cristiano Ronaldo, mengatakan bahwa dia tidak ingin dibanding-bandingkan dengan sang megabintang asal Portugal tersebut.
  • Mbappe mengaku bahagia karena bisa mencetak gol di depan hadapan fans dan Santiago Bernabeu, salah satu stadion terbaik di dunia.

Jakarta, IDN Times - Kylian Mbappe akhirnya mencetak gol perdananya untuk Real Madrid di LaLiga 2024/25 saat timnya bersua Real Betis, Senin (1/9/2024) dini hari WIB. Langsung, ada pihak yang menyamakannya dengan Cristiano Ronaldo.

Disamakan dengan sang idola ternyata membuat Mbappe agak gusar. Dia menolak dengan tegas jika dibanding-bandingkan dengan megabintang asal Portugal tersebut.

"Aku tidak memikirkan Cristiano Ronaldo. Dengan segala rasa hormat, dia adalah idolaku, memang. Namun, aku tidak mau disamakan dengannya," kata Mbappe, dilansir Sport Bible.

1. Mbappe tidak merasa tertekan

Kylian Mbappe berseragam Real Madrid. (Dok. LaLiga)

Mbappe juga mengakui tidak tertekan dengan segala ekspektasi tentangnya, sebagai penerus Ronaldo di Madrid. Tekanan yang kini dia rasakan adalah bagaimana caranya menyatu di tim.

"Saya tidak mau mengikuti siapa pun, dan tidak merasa tertekan sama sekali. Aku adalah aku. Satu-satunya tekanan yang saya rasakan sekarang adalah bagaimana caranya beradaptasi dengan tim," kata Mbappe.

Baca Juga: Kylian Mbappe Masih Susah Cetak Gol di Real Madrid

2. Senang bisa cetak gol untuk Madrid di LaLiga

Kylian Mbappe (realmadrid.com)

Terkait keran golnya yang mulai terbuka di LaLiga, Mbappe mengaku bahagia. Apalagi, gol perdana ini dia cetak di depan hadapan fans dan Santiago Bernabeu, salah satu stadion terbaik di dunia.

"Sungguh menyenangkan rasanya bisa mencetak gol di Santiago Bernabeu, salah satu stadion terbaik dunia. Senang juga fans dan semua orang di klub terus mendukung saya, meski sempat kesusahan mencetak gol," kata Mbappe.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya