TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Liverpool Bersua AC Milan, Federico Chiesa Berpotensi Debut

Chiesa bisa debut, tetapi ada syaratnya

Federico Chiesa (liverpoolfc.com)

Jakarta, IDN Times - Pelatih Liverpool, Arne Slot, mengungkapkan bahwa Federico Chiesa berpotensi melakukan debut di laga Liga Champions lawan AC Milan, Rabu (18/9/2024) dini hari WIB. Namun, ada syaratnya.

"Mungkin memang dia (Chiesa) tidak akan memulai laga (lawan AC Milan) sejak awal. Namun, dia bisa saja tampil selama beberapa menit di laga nanti, dengan syarat kami membutuhkannya. Itu yang akan kita lihat," ujar Slot, dilansir This Is Anfield.

1. Chiesa masih terlalu dini main penuh

Federico Chiesa (liverpoolfc.com)

Slot mengungkapkan, masih terlalu dini bagi Chiesa untuk main 90 menit penuh bersama Liverpool. Ada proses adaptasi yang harus dia lakukan, terkait suasana tim di Liverpool dan Juventus yang sangat berbeda.

"Saya belum yakin dia (Chiesa) main selama 90 menit, masih terlalu dini untuknya. Sebab, dia masih harus beradaptasi karena dia juga sempat berlatih lama sendirian saat di Juventus, dan baru berlatih sebentar bersama kami," ujar Slot.

Baca Juga: Perjudian Liverpool dengan Federico Chiesa

2. Tetap menaruh ekspektasi tinggi pada Chiesa

potret Federico Chiesa (instagram.com/liverpoolfc)

Meski tidak menjamin Chiesa main penuh di laga lawan Milan, Slot menaruh ekspektasi tinggi kepada pemain asal Italia tersebut. Dia yakin dengan kualitas dan juga etos kerja dari eks pemain Fiorentina itu.

"Saya selalu senang membawa pemain berkualitas di tim dan saya percaya, dia (Chiesa) adalah pemain yang memiliki kualitas, dibarengi dengan etos kerja yang juga luar biasa," kata Slot.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya