TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Line Up Timnas U-19 di Final Piala AFF U-19 2024

Kejutan di final ini, Arkhan Kaka masuk cadangan

Timnas U-19 di Piala AFF U-19 2024. (Dok. PSSI)

Jakarta, IDN Times - Timnas Indonesia U-19 siap bertempur di final Piala AFF U-19 2024. Bertempat di Gelora Bung Tomo (GBT), Senin (29/7/2024) malam WIB, Timnas U-19 akan berhadapan dengan Thailand.

Di susunan line-up, ada beberapa perubahan yang dilakukan Indra Sjafri selaku pelatih Timnas U-19. Nama-nama macam Arlyansyah Abdulmanan dan Riski Afrisal kembali masuk susunan pemain inti.

Di posisi kiper, masih ada Ikram Al Ghiffari ditemani Kadek Arel, Alfharezzi Buffon, Dony Tri Pamungkas, dan Iqbal Gwijangge di posisi bek. Sedangkan, Welber Jardim, Mufli Hidayat, dan Kafiatur Rizky mengisi lini tengah.

Sementara di lini depan, masih ada Jens Raven yang menjadi andalan Indra Sjafri. Dia akan diapit Arlyansyah dan Riski Afrisal yang menjadi winger. Kejutan di final ini, Arkhan Kaka masuk cadangan.

Timnas U-19 sejatinya pernah menjuarai Piala AFF U-19 pada 2013. Ketika itu, generasi Evan Dimas dan kawan-kawan keluar sebagai juara usai mengalahkan Vietnam di final. Akankah kenangan manis itu terulang lagi sekarang?

Berikut susunan line-up Timnas U-19 lawan Thailand di final Piala AFF U-19 2024.

Indonesia:
Ikram Al Ghiffari (kiper); Kadek Arel, Iqbal Gwijangge, Dony Tri Pamungkas, Alfharezzi Buffon (bek); Welber Jardim, Mufli Hidayat, Kafiatur Rizky (tengah); Arlyansyah Abdulmanan, Jens Raven, Riski Afrisal (depan)

Thailand:
Kittipong Bunmak (kiper); Pikanet Laohawiwat, Jhetsaphat Khuantanom, Singha Marasa, Piyawat Petra, Pakawat Taengoakson (bek); Thanawut Phochai, Thanakrit Chotmuangpak, Siradanai Phosri, Phongsakon Sangkasopha (tengah); Caelan Tanadon Ryan (depan)

Baca Juga: Jadwal Siaran Final Piala AFF: Waktunya Timnas U-19 Akhiri Puasa

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya