TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Legenda Real Madrid: Bellingham Tak Seperti Zidane, tapi Bagus

Legenda Madrid ini akui kualitas Bellingham

Jude Bellingham saat menjalani debut berama Real Madrid dalam laga uji coba melawan AC Milan. (realmadrid.com)

Jakarta, IDN Times - Jude Bellingham tengah jadi buah bibir di Real Madrid saat ini. Performa apiknya membuat dia kerap disandingkan dengan legenda yang pernah mewarnai lini tengah 'Si Putih', Zinedine Zidane.

Menyoal perbandingan Zidane dan Bellingham ini, legenda Madrid yang lain, Iker Casillas angkat bicara. Dia berkata, Bellingham dan Zidane sama sekali tidak ada kemiripan. Gaya main keduanya sedikit berbeda.

"Saya beruntung bisa main sama Zinedine Zidane. Dia merupakan pemain tengah yang komplet, karena bisa main box-to-box juga. Saya rasa, dia (Bellingham) dan Zidane sama sekali tidak mirip," kata Casillas, dilansir situs resmi LaLiga.

Baca Juga: Puja-puji Vinicius untuk Bellingham yang Tampil Moncer di Madrid

1. Casillas tetap akui kualitas Bellingham

sportsmole.co.uk

Kendati tidak mirip dengan Zidane, Casillas tetap mengakui kualitas dari Bellingham. Dia melihat, penggawa Timnas Inggris itu sukses mengawali perjalanannya di Madrid dengan baik, sekaligus menunjukkan kualitas yang dia miliki.

"Saya sangat senang karena dia (Bellingham) bisa menunjukkan kemampuan dan kualitasnya. Tidak mudah beradaptasi di Madrid, pindah ke liga dan negara yang baru. Dia menjadi berkah bagi Real Madrid," kata Casillas.

2. Harapan agar Bellingham terus tampil apik

Jelang derby Madrid mempertemukan Atletico Madrid vs Real Madrid di La Liga Musim 2023/2024(dok.LaLiga)

Casillas pun berharap, Bellingham bisa terus menunjukkan kualitas apiknya bersama Madrid. Selepas adaptasi yang lancar, dia tinggal butuh konsistensi setiap pekannya.

"Dia (Bellingham) harus terus menunjukkan kualitasnya tiap pekan. Saya yakin dia bisa, tetapi tetap itu jadi tantangan tersendiri baginya. Apalagi, dia juga sudah terbiasa tampil di level tinggi," kata Casillas.

Baca Juga: Bellingham Tak Berhenti Cetak Gol, Kini Samai Rekor Ronaldo

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya