TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Karakter Persija Muncul Saat Comeback Lawan Persis

Persija tampil ciamik lawan Persis

Persija lawan Persis di Liga 1 2024/25. (Dok. Persija)

Jakarta, IDN Times - Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena, dibuat bahagia dengan karakter yang ditunjukkan timnya saat laga pekan ketiga Liga 1 2024/25 lawan Persis Solo. Tim Macan Kemayoran mampu bangkit setelah tertinggal.

Berlaga di Jakarta International Stadium (JIS), Persija sempat tertinggal pada menit 56. Mereka bangkit dan mencetak dua gol di sisa waktu babak kedua. Ryo Matsumura jadi aktor utama lewat brace yang dia torehkan pada menit 62 dan 75.

"Saya senang tim dapat tiga poin meskipun kebobolan terlebih dahulu. Kami berhasil menunjukkan karakter yang bagus, mereka mendapatkan penalti tetapi Persija memiliki karakter bagus sehingga bisa comeback," ujar Pena dalam sesi jumpa pers selepas laga.

1. Kerja sama apik ditunjukkan para pemain

Persija lawan Persis di Liga 1 2024/25. (Dok. Persija)

Pena mengungkapkan, dua gol yang dicetak Matsumura pada pertandingan ini tak lepas dari kerja sama apik para pemain Persija. Mereka berhasil keluar dari tekanan para pemain Persis yang main apik hingga pertengahan babak kedua.

"Para pemain bekerja keras dan dua gol yang diciptakan Ryo Matsumura adalah hasil kerja kerasnya. Saya tidak melihat permainan babak pertama saja, tetapi keseluruhan," ujar Pena.

Baca Juga: Lakukan Comeback, Persija Sikat Persis di JIS

2. Matsumura senang dengan mentalitas Persija

Persija lawan Persis di Liga 1 2024/25. (Dok. Persija)

Dalam kesempatan yang sama, Matsumura juga salut dengan mentalitas yang ditunjukkan Persija. Dia melihat, para pemain mampu bangkit dan layak mendapatkan tiga poin di laga ini.

"Kami agak kesulitan mencari peluang. Namun, kami pada akhirnya berhasil menciptakan beberapa kesempatan. Kemudian kami menunjukkan mentalitas yang bagus hingga pertandingan usai dan kami layak mendapatkan tiga poin," ujar Matsumura.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya