TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jens Raven: Saya ingin Fokus ke Timnas U-20 Dulu

Jens Raven ingin fokus dulu bersama Timnas U-20

Gol penentu kemenangan yang dicetak oleh Jens Raven (Instagram.com/jensraven9)

Jakarta, IDN Times - Jens Raven melalui debutnya dengan apik bersama Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024. Sekarang, ada fokus baru yang tengah dia hadapi, yaitu sebagai penggawa Timnas U-20, baru bicara tim Indonesia senior.

Penggawa Dordrecht itu jadi bagian skuad Timnas U-19 yang meraih kemenangan di Piala AFF U-19 2024. Ini jadi gelar perdana Jens, sekaligus capaian apik di turnamen resmi pertamanya bersama skuad Garuda Muda.

Seiring keberhasilan ini, banyak yang meminta agar Jens naik level ke Timnas Indonesia senior. Bagaimana tanggapannya tentang ini?

1. Jens Raven ingin fokus bersama Timnas U-20

Jens Raven di depan gawang Thailand (Bola.com)

Jens berkata, sebuah kehormatan baginya jika kelak bisa membela Timnas Indonesia senior. Akan tetapi, untuk saat ini, dia ingin fokus dulu bersama Timnas U-20 yang akan melakoni beberapa ajang lain ke depan.

"Tentu sebuah kehormatan jika bisa masuk ke dalam skuad senior, tapi untuk sekarang saya fokus terhadap tim ini. Jadi, sekarang saya harus fokus bersama Timnas U-20," kata Jens di Jakarta, Rabu (31/7/2024).

Baca Juga: Jens Raven Gak Ngebet Bela Timnas Senior, Pilih Berproses

2. Jens ingin berproses lebih dulu

Jens Raven usai membawa kemenangan Piala AFF U-19 2024 untuk Indonesia. (IDN Times/Khusnul Hasana)

Jens mengatakan, saat ini dia ingin berproses lebih dulu bersama Timnas U-20. Dia ingin menjaga konsistensinya bersama tim usia muda, hingga nantinya jika memang kondisi sudah tepat, dia siap membela Timnas senior.

"Saya akan berproses langkah demi langkah, dan saya saat ini bisa tampil baik dan berharap bisa untuk terus konsisten dan mencetak banyak gol di sini. Karena jika nanti sudah waktunya tiba untuk bergabung bersama Timnas senior saya akan siap," ujar Jens.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya