TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jay Idzes Solid di Debut Serie A, Pelatih Venezia Senang

Jay Idzes ciamik di debut Serie A

Jay Idzes (instagram.com/jayidzes)

Intinya Sih...

  • Jay Idzes debut di Serie A lawan Fiorentina dan mendapat pujian dari pelatih Venezia, Eusebio di Francesco.
  • Di Francesco senang dengan pertahanan Venezia namun mengakui kekurangan dalam membangun serangan.
  • Jay Idzes tampil baik dalam menjaga pertahanan dan membantu tim, meskipun harus ditarik keluar karena cedera hamstring.

Jakarta, IDN Times - Jay Idzes akhirnya melakoni debutnya di Serie A dalam laga pekan kedua musim 2024/25 lawan Fiorentina. Debutnya langsung mengundang pujian dari pelatih Venezia, Eusebio di Francesco.

Jay dipercaya mengisi lini pertahanan bersama Giorgio Altare dan Marin Sverko. Kendati hanya bermain selama 68 menit, dia mampu menjaga gawang Venezia dari kebobolan.

Baca Juga: Statistik Mengilap Jay Idzes saat Bikin Sejarah di Serie A

1. Di Francesco senang dengan pertahanan Venezia

Instagram/@jayidzes

Dilansir situs resmi klub, Di Francesco senang dengan kuatnya pertahanan Venezia di laga ini. Namun, dia juga tidak abai dengan kekurangan tim, terutama dalam fase pembangunan serangan.

"Hari ini, di lapangan yang sulit, kami memainkan pertandingan yang baik, terutama di lini pertahanan, di mana kami sangat waspada dan tepat. Memang kami sulit membangun serangan, tetapi saya yakin tim akan terus berkembang," kata Di Francesco.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Usai Jay Idzes Ukir Sejarah di Serie A

2. Ucapan selamat dari Di Francesco

Bek Timnas, Jay Idzes selepas latihan, Minggu (9/6/2024). (IDN Times/Tino).

Di Francesco mengucapkan selamat kepada para pemain yang tampil apik saat lawan Fiorentina ini. Dia juga salut dengan mentalitas yang ditunjukkan para pemainnya, tak terkecuali Jay Idzes.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada semua pemain saya. Saya melihat kerja keras yang dilakukan oleh anak-anak ini setiap hari, serta mentalitas yang ditanamkan oleh klub," ujar Di Francesco.

Baca Juga: Menanti Jay Idzes Cetak Sejarah di Serie A

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya